Stylo Indonesia - LE COQ SPORTIF, brand sportswear asal Prancis kembali membuat gebrakan baru lewat kampanye yang bertajuk “Escape The Norm”.
Lewat kampanye ini, LE COQ SPORTIF mengusung pesan untuk mengedepankan gaya dan penampilan tanpa mengorbankan kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.
Kampanye ini tentunya semakin relevan di tengah maraknya aktivitas ekspresi diri melalui fashion.
“Bertepatan dengan kembalinya kepercayaan masyarakat dalam beraktivitas secara fisik seperti travelling, WFO, hingga kuliah tatap muka, kebutuhan akan pakaian yang nyaman tapi tetap fashionable juga tentunya semakin meningkat,” ujar Susanna, GM Brand LE COQ SPORTIF Indonesia.
“Menjawab kebutuhan tersebut, LE COQ SPORTIF lewat campaign “Escape the Norm”, juga melengkapi line up produk dengan koleksi athleisure terbaru, dengan produk-produk berkualitas tinggi yang fokus terhadap material sejuk, elastis, dan nyaman digunakan tanpa mengorbankan gaya,” lanjutnya.
Athleisure sendiri merupakan jenis pakaian hybrid yang dibuat nyaman untuk dikenakan dalam melakukan aktivitas tinggi di berbagai kesempatan kasual seperti kuliah hingga kerja.
Peluncurkan kampanye “Escape The Norm” ini diramaikan dengan Fashion Runway Event di beberapa titik yang menjadi pusat kegiatan masyarakat.
Di antaranya seperti kawasan Sarinah, Golf Island Pantai Indah Kapuk, dan offline store LE COQ SPORTIF yang berada di AEON BSD City, Tangerang pada hari Minggu, 8 Agustus 2022.
Diadakannya fashion runway event di tempat umum dan terbuka ini tentunya dapat menarik perhatian masyarakat yang tengah beraktivitas di sana.
“Kami ingin menunjukkan sekaligus mengajak para anak muda bahwa untuk tampil berbeda sesuai dengan gaya mereka masing-masing, tidak harus selalu mengorbankan kenyamanan dalam berpakaian,” ujar Johannes L. Paat (Ludy) selaku GM Marcomm PT. DELAMIBRANDS Kharisma Busana sebagai pemegang lisensi LE COQ SPORTIF di Indonesia.
“Dan Fashion Runway Event yang kami adakan ini adalah salah satu cara kami untuk menunjukkan berbagai jenis gaya dan kreativitas yang bisa diekspresikan lewat mix & match koleksi athleisure dari LE COQ SPORTIF sendiri,” tambahnya.
Selain Fashion Runway, event tersebut juga turut dimeriahkan oleh pasangan fashion influencer Joshua Kenji (@joshuakenji) & Dwynna (@dwynna_win).
Kedua fashion influencer ini turut mengisi acara dengan live styling session dan sharing menggunakan produk-produk dari LE COQ SPORTIF.
Dengan begitu, wawasan mengenai padu padan busana athleisure ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat.
LE COQ SPORTIF merupakan brand apparel olahraga tertua di Prancis yang didirikan pada tahun 1882.
Sejak tahun 2012, LE COQ SPORTIF telah menjadi sponsor resmi Tour de France, salah satu ajang olahraga terbesar di dunia.
Produk asal Prancis ini kini juga merambah ke dunia athleisure lewat produk-produk inovatif yang tidak hanya memiliki desain berkualitas, tapi juga fungsional.
Nah, itu dia Stylovers kampanye “Escape The Norm” dari LE COQ SPORTIF yang menampilkan busana athleisure yang nyaman serta fashionable untuk dikenakan sehari-hari. Menarik, bukan? (*)
Baca Juga: 5 Inspirasi OOTD ala Fashion Korea dari MUSINSA GLOBAL STORE untuk Kerja Sampai Hang Out!