Jin dan Gaib Disinggung ke Panji Petualang Soal Ada King Cobra Tak Bergerak Selama 4 Tahun, Sambil Tertawa Ia Sebut Kematian

By Stylo Indonesia, Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:56 WIB
Panji Petualang (Instagram/panjipetualang_real)

Stylo Indonesia - Pencinta hewan di Indonesia saat ini banyak yang mulai eksis di Youtube.

Namun, sebelum adanya Youtuber pencinta hewan, di televisi sosok Panji Petualang sudah dikenal masyarakat luas.

Kecintaannya terhadap hewan liar sepserti repti di alam terbuka, menghantarkannya menjadi salah satu host yang terkenang di Tanah Air.

Kini Panji sudah jarang aktif di televisi, ia kini beralih membuat konten di Youtube.

Tak hanya soal perawatan dan cara menaklukan hewan reptil, Panji juga mengedukasi Masyarakat seperti bagaimana yang harus dilakukan ketika bertemu hewan reptil di hutan.

Panji pernah mengomentari mengenai fenomena ular di Kapuas yang viral karena tak bergerak selama 4 tahun dan viral pada akhir 2018 lalu.

Seekor ular king cobra yang berdiam diri di semak-semak perkebunan karet milik warga di Desa Anjir Serapat Tengah, Kapuas Timur, Kalimantan Tengah, menjadi tontonan warga di daerah Kapuas beberapa waktu lalu.

Ular king cobra ini nampak tidak terganggu dengan banyaknya perhatian warga dan hanya melingkar di semak-semak.

Seperti yang dilaporkan oleh Net TV, beberapa hari lalu, menurut Handriansyah Ketua RT 05, banyak orang yang datang untuk melihat ular itu. Bahkan, katanya, pengunjung, ada yang berasal dari Kalimantan Selatan.

“Ular itu menetap disitu. Tidak ada yang pindah-pindah,” ujarnya.

Menurut Handriansyah, ular itu tidak bergerak sejak empat bulan yang lalu.

Karena makin banyak warga yang mendatangi tempat itu, maka ada yang berinisiatif membuat pagar di sekitar tempat ular itu berdiam.