Dituding Jadi Gundik Ferdy Sambo, Ini Sosok Polwan Cantik AKP Rita Yuliana yang Baru Dimutasi ke Polda Metro Jaya dan Ternyata Seorang Janda Kembang!

By Stylo Indonesia, Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:19 WIB
Dituding Jadi Gundik Ferdy Sambo, Ini Sosok Polwan Cantik AKP Rita Yuliana yang Baru Dimutasi ke Polda Metro Jaya dan Ternyata Seorang Janda Kembang! (Kolase TribunTimur.com/Instagam)

Stylo Indonesia - Dituding jadi gundik Ferdy Sambo, ini sosok AKP Rita Yuliana yang belum lama dimutasi ke Polda Metro Jaya.

Belakangan kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sedang menjadi perhatian publik.

Setelah sebulan kasus ini berlangsung, akhirnya terungkap beberapa nama-nama yang dijadikan tersangka.

Dilansir dari Kompas.com. beberapa nama tersangka tersebut adalah Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, Kuat Maruf atau KM serta Irjen Pol Ferdy Sambo.

Dalam kasus tersebut, ada pula sosok lain yang turut jadi perbincangan. Dia adalah Polwan cantik AKP Rita Yuliana tau yang kerap disapa Kak Rita.

Bagaimana tidak, dari unggahan yang mengatasnamakan Bharada E disebut jika Kak Rita adalah gundik atau selingkuhan Ferdy Sambo.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok polwan cantik AKP Rita Yuliana?

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, akun Instagram @lambee.pedes mengunggah ulang pengakuan yang mengatasnamakan Bharada E yang viral di TikTok.

"Perkenalkan, saya Bharada E. Saya masuk dalam tindak pidana kematian atas teman saya Brigadir J," bunyi postingan tersebut.

Lebih lanjut, unggahan tersebut menjelaskan awal mula kejadian penembakan.

Disebutkan, Ferdy Sambo memiliki istri simpanan bernama Rita yang diketahui berprofesi sebagai polwan.

Pemilik akun itu mengaku bahwa ia tak tahu jika istri Irjen Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi menyuruh Brigadir J untuk menyelidiki hal tersebut.