Natural Foot Care Kumi dan Carissa Nails, Luncurkan 5 Produk Nail Oil untuk Merawat Kesehatan Kuku!

By Marsha Ayu, Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:30 WIB
5 Varian Nail Oil kolaborasi Kumi Foot Care X Carissa Nails. (Dok. Pribadi Marsha A.)

Stylo Indonesia - Sama seperti wajah, kuku yang tidak dirawat dengan sepenuh hati dapat menimbulkan berbagai permasalahan, loh.

Sebagai upaya untuk memperkenalkan pentingnya menjaga kesehatan kuku, brand natural foot care Kumi berkolaborasi dengan nail artist Carissa Nails, dengan meluncurkan produk baru.

Dua pakar dalam bidang kesehatan dan kecantikan kuku ini, meluncurkan produk nail oil yang pertama kali diperkenalkan dalam acara launching pada hari Selasa (9/8/2022).

Carissa Nails (kiri) dan founder KUMI Ramona (kanan) pada acara launching Kumi Nail Oils hari Selasa (9/8). (Dok. Pribadi Marsha A.)

Nail oil kolaborasi Kumi X Carissa Nails ini, diklaim dapat menjaga kesehatan kuku sekaligus dapat meningkatkan mood penggunanya nih, Stylovers.

Hal tersebut dapat terwujud, karena penggunaan bahan-bahan pilihan di dalamnya.

Menurut Ramona selaku Founder dari Kumi pada acara launching Kumi Nail Oils (9/8/2022), nail oil Kumi X Carissa Nails dibuat menggunakan sweet almond oil sebagai bahan utamanya.

Dan tak hanya menggunakan sweet almond oil, produk nail oil Kumi X Carissa Nails juga mengandung berbagai essential oils yang memberikan aroma memikat.

"Selain bermanfaat, tentunya kami (Kumi dan Carissa Nails) juga mengemas produk ini dengan warna yang menarik, 100% vegan, dan sudah lulus uji BPOM" ujar Ramona.

Nail oil kolaborasi Kumi X Carissa Nails diluncurkan dengan 5 varian produk yang memiliki manfaat dan aroma yang berbeda-beda.

Baca Juga: Tips Melakukan Manicure di Rumah Anti Gagal, Hasilkan Kuku Cantik Berkilau!

1. Stress Less