Viral! Tasyi Athasyia Tak Percaya Ada Rumah di Bawah Rp 1 Miliar, Ternyata Segini Harga Deretan Tas Mewah Kembaran Tasya Farasya

By Astria Putri Nurmaya, Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:41 WIB
Viral! Tasyi Athasyia Tak Percaya Ada Rumah di Bawah Rp 1 Miliar, Ternyata Segini Harga Deretan Tas Mewah Kembaran Tasya Farasya (Instagram/ Tasyi Athasyia)

Stylo Indonesia - Beberapa hari ini Stylovers pasti sudah melihat potongan video Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya bertengkar yang viral.

Potongan video tersebut ternyata merupakan podcast lawas dari Tasyi Athasiya dan Tasya Farasya yang telah tayang 2 tahun lalu.

Podcast bertajuk Airpods dari Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya ini kembali viral saat membicarakan soal uang Rp 1 Miliar.

Dalam video Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya itu, keduanya ditanya apa yang akan dilakukan jika diberikan uang Rp 1 Miliar.

Tanpa pikir panjang kembaran Tasya Farasya itu langsung menjawab dengan candaan, “Kata Tasya Rp 1 M? belanja buat cotton bud anak gue doang.”

Di tengah candaannya, Tasyi menyebut bahwa uang Rp 1 Miliar tak cukup untuk membeli rumah. Namun Tim Airpods mencoba memberitahu bahwa masih ada rumah yang harganya Rp 1 Miliar, namun Tasyi menyangkal hal tersebut.

“Enggak bisa. Rumah buat lu semua di rumah gue muat rumah Rp1 M? ada lu, ada lu, ada si Amar. Di mana? Di atas gunung Merapi rumah Rp 1 M?,” kata Tasyi.

Pantas saja Tasyi Athasyia tak tahu ada rumah seharga Rp 1 Miliar, ternyata deretan tas mahalnya memiliki harga yang fantastis!

Baca Juga: 3 Inspirasi OOTD Hijab Serba Hitam ala Tasyi Athasyia Bikin Tampilan Semakin Chic

Tasyi Athasyia merupakan seorang Youtuber berdarah Arab dan Indonesia.

Berbeda dengan Tasya Farasya yang membuat konten soal kecantikan, Tasyi lebih memilih konten kuliner.