Skincare Luxury Brand NIANCE dari Swiss Kini Hadir untuk Perempuan Indonesia

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:28 WIB
Skincare Luxury Brand NIANCE dari Swiss Kini Hadir untuk Perempuan Indonesia (dok. NIANCE)

Stylo Indonesia - NIANCE, jenama perawatan kecantikan luxury dari Swiss, kini resmi hadir di Indonesia, dibawah naungan penyalur PT Makmur Aroma Sejahtera.

Jenama yang terkenal dengan formula produk bersih berbasis sains yang menggabungkan bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas untuk peremajaan kulit, saat ini sudah tersedia di beberapa toko tertentu di Indonesia, yakni SOGO di Plaza Senayan, online butik (www.niance.id) dan beberapa high-end spa.

Perawatan anti-aging yang mewah telah menjadi tradisi turun-temurun di Swiss dan menarik jutaan pengguna di seluruh dunia.

Dibangun atas warisan ini, NIANCE Switzerland memiliki jejak yang mumpuni di bidang kesehatan, kebugaran, pusat kecantikan, klinik serta salon.

All Producst NIANCE (dok. NIANCE)

Ditambah lagi, banyak dari spa paling ekslusif di Swiss dan penjuru dunia telah menggunakan dan menawarkan produk NIANCE sebagai bagian dari layanan perawatan mereka. Founder dan CEO of PT. Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella, yang membawa NIANCE ke Indonesia mengatakan, “Industri kecantikan di Indonesia tengah mengalami peningkatan. Meningkatnya jumlah wanita yang percaya diri serta pertumbuhan kesadaran akan kecantikan dan kesehatan, personal well-being dan grooming menjadi faktor utamanya. Alhasil, banyak pelanggan yang mencari produk serta perawatan terbaik yang bisa memberikan hasil kulit yang radiant dan glowing.”

Christabella menambahkan, “Saya mencoba menggunakan produk NIANCE melalui perawatan spa yang magikal dan efektif saat saya mengunjungi Montreux, Swiss. Saya langsung jatuh hati dengan booster kecantikan NIANCE yang luar biasa dan ingin memperkenalkannya ke seluruh wanita dan pria di Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat senang mengumumkan bahwa NIANCE® resmi hadir di Indonesi, hari ini, dan akan mempercantik pelanggan di penjuru Indonesia.”

Baca Juga: ERHA Skincare Tawarkan Solusi Lengkap untuk Masalah Jerawat, Penuaan, Hingga Rambut

 

Junita Liesar, dr. Christabella, Dr. Lars (dok. NIANCE)

Semua produk NIANCE dikembangkan dan diproduksi di Swiss, merevolusi konsep kecantikan dan kesehatan yang holistik dari luar dan dalam.

Produk yang dipasarkan di Indonesia juga sudah memiliki lisensi dari BPOM. Sebagai bagian dari peluncuran ini, NIANCE juga bermitra dengan endorser yang luar biasa; diantaranya bintang internasional Anggun C Sasmi, dan sosialita Junita Liesar.