ERHA Skincare Tawarkan Solusi Lengkap untuk Masalah Jerawat, Penuaan, Hingga Rambut

By Cerysa Nur Insani, Senin, 1 Agustus 2022 | 15:45 WIB
Ilustrasi perempuan menggunakan skincare (Freepik)

Stylo Indonesia - Perawatan kulit dan rambut kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang mulai dari perempuan hingga laki-laki.

Permasalahan kulit dan rambut yang beragam tentunya membutuhkan solusi yang berbeda dan spesifik pula.

Oleh sebab itu, ERHA Skincare menawarkan solusi khusus untuk setiap masalah kulit hingga rambut yang berbeda.

Dengan 22 tahun pengalaman di bidang perawatan kulit, ERHA yang mungkin sudah lebih dulu dikenal dengan klinik kesehatan kulitnya kini hadir dengan ERHA Skincare.

ERHA Skincare merupakan rangkaian brand dan produk over-the-counter (OTC) ERHA yang bisa didapatkan tanpa resep dokter.

Ini artinya, produk ERHA Skincare bisa menjadi solusi permasalahan kulit dan rambut yang lebih aksesibel untuk seluruh masyarakat Indonesia yang tinggal di berbagai daerah.

ERHA Skincare hadir untuk menjawab tingginya kebutuhan masyarakat terhadap produk perawatan kulit yang terjangkau tapi efektif dalam menyelesaikan berbagai masalah kulit dan rambut.

Didukung oleh para ahli dermatologi terbaik, ERHA Skincare memiliki tujuh brand dengan fokus untuk berbagai masalah kulit, mulai dari perawatan wajah, badan, kulit kepala, hingga rambut.

Kulit Berjerawat: ERHA Acneact

ERHA Acneact (acneact.erha.co.id)

ERHA Acneact menawarkan solusi lengkap untuk masalah jerawat melalui rangkaian produk yang diformulasikan oleh ahli dermatologi dengan bahan-bahan yang teruji secara klinis, aman, dan efektif.

Baca Juga: Pengalaman Treatment Kecantikan Eksklusif dan Premium Baru dari ERHA