Sempat Dituding Hasil Hubungan Gelap Mayangsari Hingga Rela Tes DNA Demi Diakui Bambang Trihatmodjo, Intip Potret Khirani yang Kini Makin Dewasa, Bagian Tubuhnya Malah Disorot Netizen!

By Stylo Indonesia, Jumat, 29 Juli 2022 | 11:09 WIB
Potret terbaru Khirani anak Mayangsari (Tribunnews)

Stylo Indonesia - Kehidupan Mayangsari nampaknya tak pernah luput dari perhatian publik.

Apalagi jika mengingat masa lalunya yang dulu pernah dituding jadi pelakor dan merusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Tak cukup sampai di situ, Khirani, anak Mayangsari juga terpaksa harus terseret jadi bahan gunjingan netizen.

Beberapa waktu lalu, Khirani Trihatmodjo pernah dituding bukan anak kandung Bambang, melainkan mendiang artis Adi Firansyah.

Untuk mengatasi permasalahan ini, Mayangsari bahkan sampai rela melakukan tes DNA untuk membuktikan status Khirani yang memang benar anak Bambang Trihatmodjo.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHits.ID, tumbuh jadi gadis remaja yang cantik membuat sosok Khirani kerap bikin penasaran masyarakat.

Kecantikan cucu Keluarga Cendana ini terlihat dari akun Instagram @bennusorumba, seorang make up artis ternama.

Pada Kamis (04/03/2021), Khirani kepergok memakai outfit yang sangat seksi mengenakan blouse model sabrina berwarna biru dengan motif bunga.

Baca Juga: Kenapa Mama Ditampar? Sang Ibu Dijuluki Pelakor Senior dari Keluarga Cendana, Khirani Mendadak Murka Saat Lihat Video Masa Lalu Mayangsari yang Ditampar Pipinya

 

Kecantikan Khirani tersebut pun bikin banyak orang terpukau.

indah_purnama : Mata Dan senyumnya bikin Aq teringat pada seseorang