Pasangan Lagi Sakit Bukannya Dirawat, Oknum Ibu Bhayangkari Ini Justru Ena-ena Ngamar di Hotel dengan Polisi yang Masih Teman Suaminya

By Stylo Indonesia, Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:31 WIB
(ilustrasi) Pasangan Lagi Sakit Bukannya Dirawat, Oknum Ibu Bhayangkari Ini Justru Ena-ena Ngamar di Hotel dengan Polisi yang Masih Teman Suaminya (Pinterest)

Stylo Indonesia - Pasangannya lagi sakit, sang istri justru selingkuh dengan teman suaminya sendiri yang seorang polisi.

Kesetiaan dalam berumah tangga rasanya menjadi hal yang sangat penting untuk lakukan.

Banyak kasus perselingkuhan yang terjadi di tengah masyarakat Indonesia.

Bahkan bisa dibilang, perselingkuhann menjadi penyebab terbanyak berakhirnya rumah tangga.

Kali ini, video kasus penggerebekan istri polisi alias Ibu Bhayangkari yang selingkuh dengan teman suaminya beredar di masyarakat.

Peristiwa penggerebekan terhadap seorang istri polisi (ibu bhayangkari) tersebut tertangkap di sebuah kamar hotel.

Dalam video berdurasi 23 detik itu, terdengar suara seorang wanita yang marah atas tindakan ibu bhayangkari tersebut.

Dilansir dari GridPop yang dikutip dari Tribun Medan, dalam rekaman video berduari 30 detik, terdengar suara perempuan dan laki-laki yang membuka kamar hotel langsung marah-marah.

Baca Juga: Padahal Jadi Idaman Banyak Pria, Polwan Cantik Ini Malah Pergoki Suaminya Selingkuh, Syok Saat Tahu Sang Pelakor Sedang Hamil Besar

Dari percekapan itu, seorang perempuan menegur oknum Bhayangkari yang kedapatan selingkuh dengan suaminya yang juga polisi.

"Ibu Bhayangkari istri polisi ngamar sama polisi juga, sementara suaminya dirawat di rumah sakit,” kata seorang wanita seperti dikutip Tribun Medan dari video viral tersebut.