Formula Baru Wardah Renew You dengan Youth Power Droplets, Kini Diperkaya Retinol dan Bakuchiol!

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 28 Juli 2022 | 14:20 WIB
Formula Baru Wardah Renew You dengan Youth Power Droplets (Dok. Wardah)

Stylo Indonesia - Stylovers mungkin sudah tak asing dengan rangkaian Renew You dari Wardah, salah satu brand perawatan wajah lokal.

Rangkaian skincare yang kemasannya didominasi dengan warna ungu ini memang memiliki keunggulan manfaat untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit wakah.

Kini, Wardah menghadirkan Wardah Renew You yang disempurnakan dengan kemasan dan formula baru yang lebih powerful, yaitu Youth Power Droplets.

Formula baru ini kini juga dilengkapi dengan kandungan bakuchiol, Microcapsule Retinol, Peptide MatrixylTM, niacinamide, dan ceramide.

Seperti yang Stylovers tahu, bakuchiol dan retinol merupakan dua kandungan anti-aging yang belakangan sedang populer.

Peptide dan ceramide juga merupakan dua kandungan yang turut dikenal karena kemampuannya menjaga tampilan kulit wajah tetap awet muda dan melindungi skin barrier.

Sedangkan niacinamide merupakan salah satu kandungan skincare favorit banyak orang untuk merawat kulit secara menyeluruh.

Seri Wardah Renew You diformulasikan untuk dapat mencegah dan mengatasi permasalahan kulit seperti garis halus dan kerutan untuk memberikan hasil nyata kulit awet muda, sehat, dan cerah.

Para perempuan muda kini dengan berbagai kesibukannya dan paparan polusi serta sinar UV lebih rentan mengalami stres.

Baca Juga: Wardah Renew You Series, Rangkaian Skincare yang Cocok untuk Cegah Penuaan Kulit Wajah

Tekanan tersebut diikuti dengan berkurangnya produksi kolagen sebanyak 1% setiap tahunnya setelah menginjak usia 20 tahun membuat tanda penuaan kulit semakin cepat muncul.