Tingkatkan Percaya Diri Perempuan, Aeluna Hadirkan Produk Lip Lush Oil yang Mengutamakan Kesehatan Bibir

By Annisa Suminar, Senin, 25 Juli 2022 | 17:06 WIB
Tingkatkan Percaya Diri Perempuan, Aeluna Hadirkan Produk Lip Lush Oil yang Mengutamakan Kesehatan Bibir (Dok Aeluna)

Stylo Indonesia - Ajak perempuan untuk lebih percaya diri, brand kecantikan Aeluna hadirkan produk lip lush oil yang mengutamakan kesehatan bibir.

Aeluna merupakan brand kecantikan yang tak hanya mementingkan produk, tapi juga berfokus untuk mendukung pemberdayaan perempuan.

Aeluna juga menyampaikan aspek-aspek baru kecantikan bagi perempuan dengan mengedepankan nilai-nilai positif seperti di antaranya diversity, caring, dan confidence di samping nilai-nilai kecantikan lainnya seperti elegant, integrity, dan passionate.

“Melalui nilai-nilai tersebut, kami ingin membawakan pesan positif serta mengajak para perempuan untuk lebih percaya diri. Kami ingin merangkul ketidaksempurnaan dan mendorong kecantikan yang autentik dari setiap perempuan,” ujar Almiranti Fira, CEO & Co-Founder Aluna

Pemahaman tentang kecantikan tersebut juga dituangkan dalam kata Aeluna itu sendiri, yang diambil dari dua kata Aelia yang berarti matahari dan Luna yang berarti bulan.

“Keduanya merepresentasikan kecantikannya masing-masing, sama seperti setiap perempuan yang memiliki kecantikan mereka masing-masing dan tidak bisa disamaratakan,” ujar Fira menambahkan.

Tren kecantikan beberapa tahun ke belakang tidak jarang menampilkan model yang tampak sempurna, dari kulit yang bebas noda, hingga alis yang sempurna.

Namun, saat ini tren kecantikan sudah mengalami pergeseran bahwa cantik tidak selalu tentang penampilan, melainkan kesehatan yang menjadi lebih penting.

Baca Juga: Lupakan Lip Balm, Lip Oil Bisa Jadi Alternatif Untuk Menjaga Kelembapan Bibir Seharian

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Watsons terhadap 11.000 perempuan dengan usia di bawah 45 tahun di Asia dan Eropa mendapatkan 82% di antaranya menyatakan bahwa kesehatan merupakan faktor utama yang menjadikan seorang perempuan itu cantik.

“Selaras dengan tagline kami yang juga menjadi tema acara hari ini, yaitu Glow the Outer You, Shine the Inner You kami ingin mengajak dan mendukung semua perempuan untuk tampil cantik baik dari luar dan dan dari dalam,” jelas Nadya Aqilla selaku CMO & Co-Founder Aeluna.