Sambut Musim Panas Bersama Koleksi Terbaru Havaianas 2022!

By Ananda Amelia, Senin, 25 Juli 2022 | 15:00 WIB
Sambut Musim Panas Bersama Koleksi Terbaru Havaianas 2022! (Havaianas Indonesia)

Stylo Indonesia - Brand sandal asal Brazil, Havaianas memperkenalkan koleksi terbarunya di tahun 2022 untuk sambut musim panas.

Koleksi terbaru Havaianas 2022 ini sangat menarik untuk diulik karena brand sandal yang satu ini selalu memiliki kualitas produk yang berkualitas. 

Lewat perkenalan koleksi terbaru Havaianas 2022 ini, akan memiliki desain yang lebih beragam dan menarik.

Lewat tema, “designed for a free life”, Havaianas ingin mengajak semua orang untuk bisa lebih bebas berekspresi serta lebih bersemangat untuk menyambut musim panas. 

Peluncuran koleksi terbaru Havaianas 2022 ini diselenggarakan secara meriah di Jakarta Phinisi Cruise by Trizara pada hari Jumat, 22 Juli 2022 dengan menghadirkan Vice President of Footwear and Active Kanmo Group, Lee Walker.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan koleksi 2022 terbaru kami. Rangkaian koleksi kali ini semakin ceria dengan warna-warna yang lebih cerah namun tetap membuat pemakainya terlihat stylish, hadir untuk semua pecinta Havaianas yang dapat disesuaikan dengan kegiatan di perkotaan maupun di pantai.” ujarnya. 

Sambut Musim Panas Bersama Koleksi Terbaru Havaianas 2022! (Havaianas Indonesia)

Tidak hanya itu saja, turut hadir pula Luna Maya sebagai Brand Ambassador Havaianas, serta Fadly Faisal sebagai Havaianas Squad Indonesia. 

Luna Maya dan Fadly Faisal menuturkan keceriaannya dalam menyambut koleksi terbaru dari Havaianas. 

Apalagi jika melihat bahwa kualitas dari brand sandal yang satu ini sangat tinggi dan punya beragam desain yang menarik.

Baca Juga: Tampil Modis dan Mewah ala Cewek Mamba, Sepatu Sandal Aurel Hermansyah Tuai Pro Kontra Netizen