Selingkuhnya Veronica Tan Melalui Kode Sepatu Basah, Adik Ahok Bantah Hal Ini: Saya Tidak Pernah Bilang Vero Selingkuh ke Ahok!

By Stylo Indonesia, Kamis, 14 Juli 2022 | 21:30 WIB
Selingkuhnya Veronica Tan Melalui Kode Sepatu Basah, Adik Ahok Bantah Hal Ini: Saya Tidak Pernah Bilang Vero Selingkuh ke Ahok! (Istimewa via Tribun Kaltim)

Stylo Indonesia - Kasus perselingkuhan Veronica Tan sempat menjadi viral.

Pada 2018 silam, perselingkuhan yang dilakukan Veronica Tan cukup mencuri perhatian netizen dan berujung perceraian.

Ternyata di balik kisah perselingkuhan tersebut, ada pihak dalam keluarga yang mengetahui kabar buruk.

Dilansir dari Tribunnews.com, awal mencuatnya kasus tersebut berawal saat Basuki Tjahaja Purnama menggugat cerai Veronica Tan pada 5 Januari 2018 lalu.

Publik pun dibuat geger karena dari luar orang mengira rumah tangganya tampak baik-baik saja.

Setelah melewati sidang mediasi, tepat pada 4 April 2018, pasangan yang telah menikah sejak 1997 ini remi bercerai.

Menurut kabar, perceraian ini disebabkan adanya pihak ketiga yang terus mendekati Veronica.

Kabar perselingkuhan Veronica Tan ini diketahui publik dari pernyataan adik BTP sendiri, Fifi Lety yang bertindak sebagai pengacara untuk sang kakak.

Mendengar penuturan Fifi Lety ini, sebagian besar publik berpikiran bahwa dirinyalah yang melaporkan perselingkuhan Veronica Tan pada kakanya, Basuki Tjahaja Purnama.

Baca Juga: Puput Nastiti Devi Sering Jadi Bulan-bulanan Satu Indonesia, Mahligai Rumah Tangga Ahok Diterawang oleh Anak Indigo Ini Bakal Hancur Dalam Hitungan Waktu

 

Tak terima dirinya terus dianggap sebagai penyebab perceraian Ahok dan Veronica Tan, Fifi akhirnya membeberkan kronologi jelas terkait kasus perceraian sang kakak.