Hilang 50 Juta Korban Elly Sugigi, Ternyata Selain Tessa Mariska Ada Artis Lain yang Jadi Korbannya

By Stylo Indonesia, Rabu, 13 Juli 2022 | 09:57 WIB
Hilang 50 Juta Korban Elly Sugigi, Ternyata Selain Tessa Mariska Ada Artis Lain yang Jadi Korbannya (Instagram @ellysugigi_real_)

Stylo Indonesia - Pada 2018 silam, sempat geger kasus penipuan yang melibatkan Elly Sugigi.

Melalui kuasa hukum Tessa Mariska yang bernama Firdaus Oiwobo, ia mengaku tak heran dengan apa yang terjadi pada kliennya saat itu.

Firdaus mengungkapkan kalau Elly sudah memiliki riwayat melakukan perbuatan yang sama beberapa kali.

Maka dari itu, pihaknya kini sudah resmi melaporkan ke Polisi perihal perbuatan Elly Sugigi kepada SPKT Polda Metro Jaya pada Jumat (3/8/2018).

"Kalau ada itikad baik enggak bakal ke ranah hukum. Di sini ada beberapa korban lainnya juga," ungkap Firdaus saat ditemui Grid.ID usai melaporka Elly Sugigi.

"Dia (Elly Sugigi) semacam psikopat melakukan berkali-kali hal yang sama," sambungnya.

Bahkan Firdaus Oiwobo menduga telah banyak korban dari Elly Sugigi terkait kasus serupa yang dialami oleh kliennya pada artis lain.

Baca Juga: Ikut Oplas Challenge, Elly Sugigi Bikin Pangling Hingga Disebut Mirip Syahrini oleh Netizen!

 

Namun Firdaus enggan menyebutkan nama-nama artis yang pernah mengalami hal serupa itu, intinya nanti artis tersebut akan membantu proses hukum kliennya.

Elly Sugigi (instagram.com/ellysugigi_real_ )

"Banyak artis-artis lain yang melapor juga yang akan membantu proses ke depan, saya tidak bisa menyebutkan namanya saat ini," tukas Firdaus.

Seperti diketahui pada bulan Maret lalu, Tessa Mariska melakukan kerjasama dengan Elly Sugigi untuk bisnis penonton bayaran.