Rekomendasi Alat Penata Rambut Terbaru yang Canggih dan Praktis Digunakan untuk Hasilkan Berbagai Gaya Rambut

By Ristiani Theresa, Selasa, 12 Juli 2022 | 20:37 WIB
Dyson Airwrap TM Multi-styler (Dyson)

Stylo Indonesia - Dyson Airwrap TM Multi-styler kini dijual di indonesia sehingga dapat menjadi rekomendasi hair styler atau alat penata rambut canggih yang cocok digunakan dalam keseharian.

Dyson yang merupakan perusahaan teknologi asal Inggris resmi memperkenalkan Dyson Airwrap TM Multi-styler alat penata rambut terbaru, dengan performa dan efisiensi terbaiknya sejauh ini.

Para insinyur Dyson terus menantang rancangan mereka sebelumnya dengan tujuan untuk melipatgandakan teknologi Coanda dan memuatnya dalam ukuran yang lebih kecil, sehingga menjadi pelopor alat penata rambut yang sepenuhnya customisable dan dapat menghasilkan beragam gaya rambut untuk berbagai jenis rambut yang berbeda, tanpa panas ekstrem.

Dyson Airwrap TM Multi-styler ini dilengkapi dengan bilah penata rambut generasi baru yang memiliki cool tip yang dapat diputar, sehingga mempermudah penggunaan dan mempercepat proses pembentukan rambut ikal atau gelombang tanpa panas ekstrem agar kekuatan rambut tetap terjaga.

Menggabungkan hasil yang sebelumnya hanya dapat dicapai dengan dua bilah dalam satu aksesori, kini pengguna dapat membentuk rambut ikal atau bergelombang, baik searah ataupun berlawanan arah jarum jam, tanpa perlu mengganti aksesori saat sedang menata rambut.

Dyson Airwrap TM Multi-styler dilengkapi dengan pilihan sisir untuk dapatkan berbagai pilihan gaya rambut (Dyson)

Dyson juga menghadirkan aksesori sisir yang telah dirancang ulang agar menghasilkan bentuk rambut dengan presisi dan kinerja Coanda yang ditingkatkan, bersamaan dengan all-new dual-purpose Coanda Smoothing Dryer.

Dengan menggabungkan dua aksesori menjadi satu, Coanda Smoothing Dryer dapat merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur, tanpa panas ekstrem.

Untuk pertama kalinya, pengguna Dyson Airwrap TM styler dapat meng-upgrade perangkat dengan menggunakan berbagai jenis aksesori-aksesori yang bisa dilepas pasang.

Aksesori tersebut meliputi sisir yang bisa dilepas pasang pada bagian bodi utamanya. Terdapat tiga jenis sisir yaitu sisir besar, sisir lembut, dan sisir kecil. Di samping itu tersedia aksesoris pengering lainnya yang juga bisa dilepas pasang. Pengguna pun dapat mendapatkan berbagai gaya rambut mulai dari gaya rambut bervolume, curly, ikal atau wavy, lurus rapi dan masi banyak lagi.

Baca Juga: Rekomendasi Catok Rambut Lurus dengan Harga di Bawah 200 Ribu Rupiah