Tega Bunuh Istri Sedang Hamil, Pria Ini Sebut Alasannya Istri Tak Mau Memasak dan Cuci Pakaian

By Stylo Indonesia, Senin, 11 Juli 2022 | 22:15 WIB
Tega Bunuh Istri Sedang Hamil, Pria Ini Sebut Alasannya Lantaran Istri Tak Mau Memasak dan Cuci Pakaian (Dok. Pribadi HUMAS POLRES KEBUMEN)

Stylo Indonesia - Kejadian tragis kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT pada 2018 silam sempat menggegerkan warga kebumen.

Berita ini tersiar ketika jenazah EH (27) ditemukan di rumahnya dala keadaan meninggal bersimbah darah pada Kamis (15/11/2018), di Dukuh Tugusari, Desa Bonorowo, Kebumen, Jawa Tengah.

Peristiwa pembunuhan ini merupakan bagian dari KDRT yang dilakukan suami sendiri.

Melansir dari Kompas.com, kejadian pembunuhan yang menghilangkan nyawa Eni tersebut dilakukan oleh sang suami, yang berinisial DR (38).

Kejadian ini berlangsung dini hari.

DR diduga membunuh istrinya sekitar pukul 02.30 WIB. Pembunuhan ini pertama kali diketahui oleh JS (63). saksi yang juga orangtua dari DR.

"Sekitar pukul 02.30 WIB, JS mendengar suara keributan dari arah rumah DR, selang beberapa saat kemudian hening," ujar Kassubbag Humas Polres Kebumen, Ajun Komisaris Suparno.

Karena khawatir, JS kemudian mengetuk pintu rumah putranya untuk melihat keadaan.

Namun, berkali-kali dia memanggil nama anaknya, tetap tidak ada respons dan posisi pintu terkunci dari dalam.

Baca Juga: Diperkosa Keluarga Sendiri dan Disuruh Tutup Mulut, Pesan Terakhirnya Melalui Rekaman Video Ketika Bunuh Diri Bikin Miris

 

"Kemudian JS memanggil JM (tetangganya) untuk memaksa masuk dengan mencongkel pintu rumah," ujarnya.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah anaknya, JS terkejut mendapati anaknya dan menantunya yang baru menikah April 2018 lalu terkapar tak berdaya di lantari.