Citra Kirana Digandeng Brand Busana Muslim Syar'i Ternama Tanah Air untuk Menginspirasi Para Milenial

By Ristiani Theresa, Senin, 11 Juli 2022 | 15:26 WIB
Sansa Enandera, Senaz Nasansia, Citra Kirana, Merry Pramono (Kanan ke Kiri), dalam acara A Nice Morning with The New Brand Ambassador Si.Se.Sa (Grid.ID/Ristiani)

Grid.Id - Artis cantik Citra Kirana dipilih menjadi Brand Ambassador Si.Se.Sa.

Seperti yang diketahui, Si.Se.Sa merupakan salah satu brand busana muslim Syar'i ternama Tanah Air, milik tiga bersaudara Siriz Tentani selaku the Head of Business and Development, Senaz Nasansia selaku the Head of Finance and Marcomm, serta Sansa Enandera selaku the Head of Creative.

Nah, untuk membawa brand Si.Se.Sa lebih dikenal, brand busana muslim syar'i itu akhirnya menggandeng Citra Kirana yang dinilai memiliki imej selaras dengan DNA Si.Se.Sa

Senaz Nasansia, Sansa Enandera, Citra Kirana, Merry Pramono (Kanan ke Kiri), dalam acara A Nice Morning with The New Brand Ambassador Si.Se.Sa (Grid.ID/Ristiani)

"Citra itu banyak followersnya, banyak penggemarnya, kita ngerasa dengan imej nya Citra itu tuh bisa lebih membawa Si.Se.Sa lebih dikenal lagi...dan dengan imej yang bagus tentunya," ungkap Senaz Nasansia dalam acara A Nice Morning with The New Brand Ambassador di Si.Se.Sa Boutique Jakarta Selatan, pada Senin(11/7/22).

Selain itu, Si.Se.Sa juga memiliki tujuan utama untuk mengenalkan busana muslim Syar'i kepada kaum muda atau milenial melalui Citra Kirana.

"Secara orang awam, mungkin melihat syar'i itu tua...jadi kita ngerasa oh kita milih Citra, Citra kan muda lebih adeknya aku banget...jadi kita pengen ngasih tau, Citra aja bisa pakai (hijab syar'i) kok, Alhamdulillah dia masih tetap anggun, masih tetep manis, masih tetep bisa berkegiatan. Jadi dengan adanya Citra yang umurnya di bawah kita memang sebenernya imej itu, memang targetnya kita anak-anak muda , nggak mesti harus ibu-ibu pakai syar'i...anak muda juga bisa pakai syar'i," tambahnya.

Sansa Enandera, Citra Kirana,Senaz Nasansia, Merry Pramono (Kanan ke Kiri), dalam acara A Nice Morning with The New Brand Ambassador Si.Se.Sa (Grid.ID/Ristiani)

Citra Kirana diakuin memenuhi seluruh persyaratan untuk menjadi Brand Ambassador brand busana muslim syar'i tersebut.

Istri Rizky Aditya juga dinilai mempunyai latar belakang nama baik, cerdas, cantik, muda namun dewasa, family oriented sekaligus mandiri, berhijab dan lemah lembut.

Baca Juga: Berkaca dari Citra Kirana yang Rutin Berkurban Sejak Bekerja, Begini Caranya Menabung untuk Membeli Hewan Kurban