Pamer Kaki Jenjang Paha Mulus Terekspos, Gaya Seksi Hajah Nia Ramadhani Berbalut Dresss Mewah Belahan Dada Rendah Jadi Sorotan

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 11 Juli 2022 | 15:25 WIB
Nia Ramadhani (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo Indonesia - Menjadi artis Tanah Air membuat sosok Nia Ramadhani kerap disorot.

Bukan hanya karena kehidupan pribadinya, penampilan Nia Ramadhani seringkali curi perhatian di berbagai momen.

Apalagi, Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti yang tak sungkan memamerkan gaya seksi dengan pilihan busana terbuka yang dikenakannya.

Meski sering disindir dengan sebutan "hajah" gegara penampilannya seksinya meski sudah beribadah haji, Nia Ramadhani seakan tak kapok memamerkan gaya terbarunya di Instagram.

Hal tersebut juga terlihat pada postingan terbaru akun Instagram Nia Ramadhani.

Dalam foto tersebut, terlihat Nia Ramadhani sedang berfoto mesra dengan sang suami Ardi Bakrie yang tampak gagah dalam balutan busana batik.

Matching dengan sang suami, Nia Ramadhani tampil elegan berbalut dress mewah berwarna hitam.

Kesan seksi juga makin terlihat karena desain belahan dada rendah dan belahan tinggi yang membuat kaki jenjangnya terekspos.

Baca Juga: Berfoto Mesra dengan Ardi Bakrie di Ring Tinju Pakai Crop Top Hitam Pamer Perut Mulus, Nia Ramadhani Kepergok Tenteng Tas Mungil Harga Fantastis

 

Gaya Nia Ramadhani juga terlihat makin anggun karena tambahan high heels berwarna putih transparan yang melengkapi outfitnya.

Tampak pula tambahan cincin, gelang hingga kalung berlian yang memberi kesan makin elegan pada gaya Nia Ramadhani kali ini.