Revlon Rayakan 90 Tahun Esksis di Dunia Kecantikan dengan Luncurkan Produk Baru

By Livia, Minggu, 10 Juli 2022 | 09:00 WIB
Revlon rayakan 90 tahun esksis di dunia kecantikan dengan luncurkan produk baru. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Berhasil eksis di dunia kecantikan selama 90 tahun, Revlon Indonesia dengan kampanye #RevlonIsMe menyelenggarakan acara bertemakan Bebas Tentukan Pilihan.

Kampanye #RevlonIsMe sebagai bentuk komitmen Revlon Indonesia untuk menginspirasi perempuan dalam mencintai diri sendiri, menghargai kecantikan yang beragam dan tampil berani melalui make up.

Bertepatan dengan acara 90 tahun esksistensinya, Revlon meluncurkan berbagai jenis produk baru.

Berlokasi di Mal Kota Kasablanka, acara spesial tersebut diadakan pada tanggal 4 Juli hingga 10 Juli 2022.

“Sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon mempunyai misi menciptakan kecantikan tanpa batas untuk menjadikan setiap perempuan sebagai individu yang mandiri dan inspiratif. Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi selama hampir 1 abad sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia," ujar Nitto Suwardi, Senior General Manager Operation PT Eres Revco.

Baca Juga: Tips Menggambar Alis untuk Pemilik Dahi Lebar dari MUA Phillip Kwok

Rangkaian produk terbaru Revlon. (dok.pribadi)

"Dalam kesempatan ini, kami PT Eres Revco selaku pemegang lisensi Revlon di Indonesia berkolaborasi dengan ritel kecantikan dan kesehatan terkemuka di Indonesia yaitu Guardian untuk menjangkau distribusi produk Revlon sehingga dapat digunakan oleh perempuan Indonesia agar mampu lebih berekspresi dan menjadi diri mereka sendiri. Revlon di Indonesia sudah hadir lebih dari 45 tahun dan akan terus memberikan produk terbaik untuk pecinta produk Revlon di Indonesia,” jelasnya.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kampanye #RevlonIsMe karena selaras dengan komitmen Guardian Indonesia dalam mendampingi perempuan Indonesia dengan menjadi teman terpercaya dan dapat diandalkan kapanpun dibutuhkan. Guardian sepenuhnya mendukung kampanye #RevlonIsMe dan program 'Bebas Tentukan Pilihan' karena kami percaya bahwa untuk meraih impian semua perempuan harus mencintai diri sendiri dan percaya bahwa mereka memang layak dicintai, yang salah satu caranya dapat dilakukan melalui make up dan perawatan diri," tuturnya. 

Dalam acara konferensi pers 90 tahun Revlon, General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana turut hadir menjelaskan pengunjung dapat menyaksikan langsung perjalanan 90 tahun Revlon di dunia, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan inspiratif serta mencoba dan mendapatkan produk terbaru Revlon dari kategori Face, Eye, Lip dan Nail.

Untuk kategori face, hadir Revlon Colorstay GripTM Matte Primer, Colorstay BlotTM Setting Powder dan Colorstay LockTM Setting Mist yang membuat makeup lebih flawless dan tahan lama.