Moscow Fashion Week, Surga Dunia Masyarakat Pencinta Mode!

By Ananda Amelia, Jumat, 8 Juli 2022 | 20:25 WIB
Moscow Fashion Week, Surga Dunia Masyarakat Pecinta Mode! (Moscow Fashion Week)

Stylo Indonesia - Acara mode yang paling dinanti, yakni Moscow Fashion Week telah selesai dilaksanakan. 

Pagelaran Moscow Fashion Week ini diselenggarakan selama kurang lebih 7 hari di beberapa titik di Ibukota Rusia. 

Adapun tempat gelaran Moscow Fashion Week ini tersebar di beberapa titik, di antaranya adalah Zaryadye Park, di Pameran Prestasi Ekonomi Nasional (VDNH), di State Department Store (GUM), di Revolution Square, dan Stasiun Metro Mayakovskaya.

Tentu saja, gelaran Moscow Fashion Week ini sangat amat dinanti, terutama bagi masyarakat yang sangat mencintai dunia mode.

Karena lewat Moscow Fashion Week, ada banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan, dari mulai catwalk, pameran, hingga berbagai macam pembicara yang turut hadir membahas mengenai industri mode.

Di Moscow Fashion Week, terdapat lebih dari 450 desainer yang tampil sempurna menampilkan busana terbaiknya di area catwalk. 

Adapun beberapa nama desainer tersebut antara lain adalah Julia Dalakian, Maison Kaleidoscope, Maison ESVE, BÜRO UNIQUE x Gala Borzova (Samara), ZUHAT, Arctic Explorer Russian North, Loom by Rodina, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Dari 450 desainer, ada 200 desainer dari 34 kota Rusia yang membawa 3 ribu penampilan untuk didemonstrasikan, wah sungguh menarik ya Stylovers!

Tidak hanya desainer saja, ada juga lebih dari 2.700 model yang turut memeriahkan acara ini, ditemani dengan 208 penata gaya, hingga penata rias!

Baca Juga: Moscow Fashion Week Pertama Kali Diadakan, Ada Ratusan Fashion Show!

 

Selanjutnya, lewat gelaran Moscow Fashion Week ini juga terdapat program konvensi yang mencakup lebih dari 50 sesi, di mana semuanya dihadiri oleh 180 pembicara yang berlangsung di Taman Zaryadye.