Cara Mengetahui Pria Masih Perjaka Saat Pertama Kali Bercinta di Malam Pengantin, Suami Kamu Termasuk Enggak Nih?

By Stylo Indonesia, Jumat, 8 Juli 2022 | 20:25 WIB
Cara Mengetahui Pria Masih Perjaka (Freepik )

Stylo Indonesia - Malam pertama menjadi salah satu momen yang paling dinanti oleh setiap pasangan.

Apalagi bagi para perempuan yang penasaran bagaimana aksi pasangan saat bercinta.

Sebagian perempuan juga tentu akan merasa penasaran apakah suaminya itu masih perjaka atau enggak.

Nah, kamu bisa nih, Stylovers, untuk melihat apakah suami kamu masih perjaka atau tidak di malam pertama nanti.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHealth.ID, berikut cara mengetahui pria masih perjaka saat malam pertama:

-Bersikap malu-malu; pria perjaka akan dominan dengan sikap dan perilakunya yang malu-malu dan tidak berani membuat langkah pertama.

- Menolak tatapan langsung dengan perempuan; pria yang masih perjaka biasanya berhati-hati dalam melangkah, sehingga dirinya cenderung lebih menolak tatapan langsung dari perempuan.

- Tidak menceritakan mengenai pengalaman sebelumnya; jika seorang pria tidak menceritakan pengalaman seksual yang sebelumnya, kemungkinan besar tanda dari seorang pria perjaka, meskipun tidak selalu.

Baca Juga: Sering Tak Terjamah Saat Bercinta, Ternyata Bagian-bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Hubungan Intim Jadi Makin Hot!

 

- Canggung; bisa terlihat dari tidak adanya komunikasi selama bercinta atau akan bercinta, menunjukkan pria perjaka lebih clueless.

- Kepercayaan diri rendah; pengalaman yang minim membuat kepercayaan dirinya rendah dan masih takut untuk melangkah lebih jauh.