3 Sunscreen Niacinamide Bikin Wajah Cerah dan Terlindungi di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Jumat, 8 Juli 2022 | 11:00 WIB
3 sunscreen niacinamide bikin wajah cerah dan terlindungi di bawah Rp 100 ribu. (shutterstock.com)

Stylo Indonesia - Sunscreen niacinamide bikin wajah cerah dan terlindungi kini menjadi salah satu skincare yang dicari. 

Efektif mencerahkan dan melindungi kulit wajah, pastinya sunscreen niacinamide bikin wajah cerah dan terlindungi dicari Stylovers. 

Nah, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi sunscreen niacinamide bikin wajah cerah dan terlindungi yang bisa jadi pilihanmu. 

Rekomendasi sunscreen niacinamide bikin wajah cerah dan terlindungi yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain itu, rekomendasi sunscreen niacinamide bikin wajah cerah dan terlindungi yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau. 

Berikut 3 sunscreen niacinamide bikin wajah cerah dan terlindungi di bawah Rp 100 ribu dari Stylo Indonesia. 

1. 3 Sunscreen Niacinamide Bikin Wajah Cerah dan Terlindungi di Bawah Rp 100 Ribu: YOU Triple UV Elixir Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

YOU Triple UV Elixir Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++. (shopee.co.id)

YOU Triple UV Elixir Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ juga bisa jadi pilihanmu untuk merawat kulit wajah agar cerah dan terlindungi.

Diformulasikan dengan broad spectrum protection memberikan perlindungan pada kulit wajah terhadap sinar UVA dan UVB serta blue light.

Diperkaya skin nourishing formula dari allantoin, niacinamide, vitamin E dan centella asiatica yang melembapkan, mencerahkan dan melindungi kulit dari kerusakan.

SPF 50+ PA++++ melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari secara optimal.