Cara Menghilangkan Kulit Bergelambir Setelah Diet, Ternyata Gampang Banget!

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 6 Juli 2022 | 23:34 WIB
Cara Menghilangkan Kulit Bergelambir Setelah Diet, Ternyata Gampang Banget! ()

Stylo Indonesia - Usaha diet untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dan menjaga kesehatan memang menjadi motivasi yang baik untuk merampingkan badan.

Nah, jika sebelumnya tubuh kita masuk dalam kategori kelebihan berat badan, ketika menjalankan diet seringkali membawa efek pada penampilan kulit kita.

Maka dari itu, bagi mereka yang kelebihan berat badan, cara menghilangkan kulit bergelambir setelah diet menjadi tahapan yang cukup sulit.

Hal ini lantaran, kulit tubuh yang melebar karena overweight sulit untuk menyusut seperti lemak pada tubuh.

Untuk mengurangi tampilan gelambir pada kulit setelah diet, ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan sehari-hari.

Seperti dilansir Stylo Indonesia dari Grid.id berikut ini, ada beberapa cara untuk menyusutkan secara perlahan gelambir pada tubuh setelah diet.

Penting untuk dicatat, karena cara ini alami dari rumah, hasilnya pasti lama dan tidak terlalu signifikan seperti operasi, ya, Stylovers.

Baca Juga: Webinar Love Your Size: Happy Healthy Weight Loss Program, Stylo Indonesia Hadirkan Expert untuk Diet Sehat dan Workout Menurunkan Berat Badan di Rumah

 

Melakukan Perawatan Pijat Lidah Buaya

Cara yang satu ini cukup ampuh untuk mengurangi gelambir pada tubuh, caranya ambil daging lidah buaya dan campurkan dengan jus lemon.

Kemudian oleskan pada bagian yang diinginkan misalnya lengan dan lakukan pijatan selama 10-15 menit dan basuh dengan air bersih.