Apresiasi Konsumen Setia Rangkaian Perawatan Kulit Wajah UV Shield, Wardah Gelar Kompetisi TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo, Cek Syaratnya!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 5 Juli 2022 | 09:56 WIB
Apresiasi Konsumen Setia Rangkaian Perawatan Kulit Wajah UV Shield, Wardah Gelar Kompetisi TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo, Cek Syaratnya! (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers yang sadar akan pentingnya perawatan kulit wajah tentu membutuhkan rangkaian perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kulit.

Perawatan kulit wajah bermanfaat menghindari kulit dari resiko berjerawat, flek hitam, kerutan dan bahaya dari dampak buruk sinar matahari.

Ternyata selain mendapatkan manfaat di atas dari menerapkan perawatan kuli wajah, Stylovers juga berkesempatan mendapatkan keuntungan berupa Self Healing ke Labuan Bajo bersama Wardah.

Sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia yang melakukan perawatan kulit wajah dengan rangkaian produk Wardah hingga membuat produk pelindung matahari yakni rangkaian UV Shield menjadi nomor satu di Indonesia.

Pada acara sosialisasi bertajuk Influencer Tiktok Gathering Senin (04/07/22), Wardah memberikan edukasi dan pemahaman lebih jelas kepada seluruh content creator dari seluruh Indonesia terkait tata cara mengikuti kompetisi.

Wardah gelar acara sosialisasi bertajuk Influencer Tiktok Gathering, Senin (04/07/22), bersama para content creator dari seluruh Indonesia. (Tangkap Layar Stylo Indonesia)

Wardah memberikan kesempatan kepada para konsumen terpilih untuk liburan melalui kompetisi Wardah TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo pada tanggal 5-7 Agustus 2022.

Dalam hal ini Wardah mengajak seluruh content creator di sosial media terutama TikTok untuk membuat video sekreatif dan semenarik mungkin.

Untuk selanjutnya mengajak pengikutnya mencoba rangkaian produk UV Shield dan rangkaian produk perawatan kulit Wardah lainnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Foundation yang Ringan untuk Remaja, Mulai Rp 20 Ribuan!

Tiara Putri, sebagai Head of Wardah Face Care menuturkan, “Seiring dengan status pandemi Covid-19 yang berubah menjadi endemi, Wardah mengadakan kompetisi di sosial media berhadiah liburan sebagai jawaban dari keinginan para konsumen yang mulai berani melakukan lebih banyak aktivitas di luar rumah bahkan berlibur sebagai upaya untuk menyegarkan pikiran."