Ashraf Sinclair Menangis di Alam Lain! Maksud Hati Bunga Citra Lestari Pamer Rambut Baru Sambil Goyang Berbalut Tank Top Ketat, Netizen Malah Miris Ungkit Soal Mendiang Ayahnya Noah

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 4 Juli 2022 | 15:25 WIB
Pamer rambut baru sambil bergoyang, Bunga Citra Lestari malah diungkit soal mendiang Ashraf Sinclair (Instagram)

Stylo Indonesia - Setelah sempat diterpa kesedihan atas meninggalnya Ashraf Sinclair beberapa waktu lalu, kini Bunga Citra Lestari kembali melanjutkan hidupnya.

Demi melanjutkan hidup dan menjadi orang tua tunggal Noah Sinclair, Bunga Citra Lestari kini kembali aktif wara-wiri bernyanyi di atas panggung.

Bukan hanya tertuju pada suaranya dan kepiawan Bunga Citra Lestari berdendang di atas panggung, gaya busana ibu satu anak ini juga selalu berhasil menyita perhatian.

Yap, Bunga Citra Lestari memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu tampil seksi nan modis di berbagai momen.

Hal tersebut juga terlihat pada unggahan video terbaru Bunga Citra Lestari di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Bunga Citra Lestari yang tampak memamerkan gaya rambut barunya sambil bergoyang seksi di depan kamera.

Kesan seksi langsung terlihat saat Bunga Citra Lestari tampil dalam balutan tank top hijau ketat yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Bunga Citra Lestari juga terlihat makin modis karena paduan celana berwarna abu-abu yang simpel.

Baca Juga: Pernah Ditonton Satu Indonesia Saat Asyik Ngeseks, Aksi Ariel NOAH Gelap-gelapan di Mobil Terciduk oleh Bunga Citra Lestari Hingga Mantan Luna Maya Ini Dipaksa Keluar

 

Wajah cantiknya juga makin memesona karena pulasan makeup flawless dengan nuansa warna nude natural.

Tatanan rambut panjang yang ikal terurai natural sukses membuat penampilan Bunga Citra Lestari makin anggun di unggahan tersebut.