Sambut Tahun Ajaran Baru, Bata Hadirkan Koleksi Sepatu dan Tas Sekolah dari Brand Pilihan  

By Nana Triana, Jumat, 8 Juli 2022 | 10:15 WIB
Bata Cool to School (DOK. Bata)

Stylo.ID - Liburan sekolah sebentar lagi berakhir. Artinya, Stylovers perlu segera menyiapkan perlengkapan sekolah untuk menyambut tahun ajaran baru 2022/2023. Apalagi pemerintah telah mengizinkan sekolah untuk melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan kapasitas kelas 100 persen.

Tentu banyak perlengkapan yang perlu Stylovers dan orangtua persiapkan sebelum kembali belajar di sekolah. Menjawab kebutuhan tersebut, Bata Indonesia menghadirkan koleksi sepatu, kaus kaki, dan tas baru untuk pelajar lewat kampanye Back to School.

Marketing Director Bata Indonesia, Susan Amin, mengatakan Seluruh koleksi yang dirilis melalui kampanye Back to School tersedia baik untuk laki-laki maupun perempuan dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), sampai sekolah menengah atas (SMA).

“Kami ingin agar koleksi perlengkapan sekolah dari Bata dapat membuat anak kembali bersemangat dan antusias untuk beraktivitas kembali,” kata Susan dalam keterangan resmi yang diterima Grid.ID, Kamis (30/6/2022).

Hadirkan koleksi sepatu dari berbagai brand pilihan

Pada kampanye Back to School, Bata menghadirkan beragam koleksi sepatu dari brand pilihan di bawah naungan Bata dengan mengangkat dua tema, yakni Safe to School dan Cool to School.

Baca Juga: 3 Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami, Cobain Deh!

Koleksi tema Safe to School mengedepankan aspek keamanan saat anak-anak berada di sekolah. Lewat produk-produk dari Bata Bfirst dan North Star, Bata menghadirkan 17 varian sepatu dan 15 tas dengan desain terbaru.

Sepatu anak dari Bata Bfirst memiliki desain yang kokoh, tetapi tetap terasa nyaman dan ringan saat dikenakan. Tidak hanya itu, beberapa koleksi sepatu Bata Bfirst memiliki memory foam insole yang mengikuti bentuk kaki dan menggunakan model velcro sebagai pengencang sepatu sehingga lebih praktis.

Sementara, brand North Star menampilan koleksi sepatu sekolah dengan desain keren dan trendi. Selain sepatu, North Star juga hadir dengan produk tas sekolah, tas kasua, dan kaus kaki dengan desain yang keren.

Selanjutnya, produk-produk yang tercakup dalam tema Cool to School ditujukan bagi remaja. Pada tema ini, Bata menghadirkan 19 sepatu dan 8 tas baru dari brand North Star dan Power yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Brand Power menghadirkan koleksi sneakers yang sporty dan stylish. Selain itu, produk dari brand ini nyaman digunakan untuk berbagai jenis aktivitas, seperti bersekolah, bermain, dan kegiatan ekstrakurikuler.