1st Anniversarry Brand Lokal Botanical Essentials Luncurkan Aroma Vetiver untuk Personal Care & Home Care

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 3 Juli 2022 | 23:13 WIB
1st Anniversarry Brand Lokal Botanical Essentials Luncurkan Aroma Vetiver untuk Personal Care & Home Care (dok. Botanical Essential)

Stylo Indonesia - Memasuki satu tahun di dunia kecantikan Indonesia, brand lokal Botanical Essentials kini menghadirkan aroma terbaru dari produk personal care dan home care.

Botanical Essentials, brand personal care dan home care premium lokal dari PT. Natural Parahita Sejahtera, memperkenalkan Vetiver (Vetiveria zizanioides) atau tanaman akar wangi yang berasal dari Haiti dan Indonesia sebagai hero ingredient terbaru.

Sebelumnya, Botanical Essentials menawarkan wangi Patchouli, Ylang, dan Bergamot yang sukses diterima oleh masyarakat.

Inovasi ini dihadirkan Botanical Essentials dengan mengkombinasikan kebaikan bahan alami dengan inovasi ilmu pengetahuan, sehingga menawarkan pengalaman sensori yang menyenangkan serta bermanfaat bagi kulit sekaligus ramah lingkungan.

Hal ini sejalan dengan komitmen Botanical Essentials yakni ‘kind to the skin, kind to the world’, Botanical Essentials tidak hanya menawarkan produk yang baik dan efektif untuk digunakan sehari-hari, tetapi juga memperkenalkan gaya hidup baru yang lebih sustainable.

Melalui kampanye Reinventing #whatitmeanstoBE, yang telah digaungkan sejak peluncuran perdananya satu tahun yang lalu, Botanical Essentials hadir dalam rangkaian produk perawatan tubuh dan rumah.

Kegiatan di 1st Anniversary Botanical Essentials membuat oil fragrance (dok. Botanical Essentials)

“Vetiver sebagai hero ingredient keempat dari Botanical Essentials ini memiliki kandungan bahan alami yang baik untuk kulit, serta senyawa aromatik yang memberi efek relaksasi. Beragam kebaikan ini kami maksimalkan dengan rangkaian penelitian dan quality control yang ketat serta teruji secara dermatologis. Sehingga, rangkaian produk Botanical Essentials dengan empat hero ingredients (Ylang, Patchouli, Bergamot dan Vetiver) dapat dipilih sesuai dengan kepribadian konsumen,” ungkap Salindri Sanningputri, Marketing Executive Botanical Essentials.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kulit Kering Hanya dengan Body Oil Merek Lokal, Simak Waktu yang Tepat Memakainya!

 

Manfaat baik yang terkandung dalam Vetiver essential oil ini, oleh Botanical Essentials diseimbangkan dengan bahan aktif plant-based, dan formulasi tanpa sulfate dan paraben sehingga produknya aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit sensitif.

Khasiat Vetiver essential oil dapat memperlambat persebaran bakteri (anti-bacterial), meredakan peradangan (anti-inflammatory), dan meningkatkan regenerasi sel kulit.