HUAWEI Luncurkan Smartband dengan Desain Tertipis Mendukung Gaya Hidup Sehat Hingga Dilengkapi Siklus Menstruasi untuk Perempuan!

By Astria Putri Nurmaya, Kamis, 30 Juni 2022 | 17:44 WIB
HUAWEI Luncurkan Smartband dengan Desain Tertipis Mendukung Gaya Hidup Sehat Hingga Dilengkapi Siklus Menstruasi untuk Perempuan! (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers mencari smartband dengan desain tertipis?

Wajib banget intip rekomendasi smartband dengan desain tertipis dari Huawei nih.

Smartband dengan desain tertipis ini merupakan Huawei Band 7 yang secara resmi telah dilincurkan di Indonesia pada 27 Juni 2022.

Smartband dengan desain tertipis ini sangat mendukung gaya hidup sehat masyarakat di era ini.

Kehadiran smartband terbaru Huawei Band 7 ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa melakukan pemantauan kesehatan.

Seperti dikemukakan oleh Chief Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Setiaji “Jam tangan pintar dengan fitur manajemen kesehatan yang diluncurkan oleh Huawei Device Indonesia kami harapkan akan memiliki peranan penting pada pemanfaatan teknologi untuk deteksi dini pencegahan Penyakit Tidak Menular dan Menular Indonesia melalui integrasi dengan Indonesia Health Services."

Hal ini diharapkan masyarakat dapat mempercepat pencegahan penyakit sejak dini serta pengguna dapat mendapatkan layanan kesehatan yang lebih tepat dan berkesinambungan.

HUAWEI Luncurkan Smartband dengan Desain Tertipis Mendukung Gaya Hidup Sehat Hingga Dilengkapi Siklus Menstruasi untuk Perempuan! (Tangkap Layar Stylo Indonesia)

Smartband dari Huawei ini juga memiliki ukuran layar yang lebih luas dengan layar AMOLED 1,47-inci, dengan rasio screen to body 64,88 persen serta resolusi 194x368 berbalut desain UI HarmonyOS yang disempurnakan.

Baca Juga: Smartwatch untuk Perempuan Aktif, Lengkap dengan Fitur Kesehatan Hingga Keamanan, Non Stop Seharian!

“Di balik desainnya yang sangat ringan, HUAWEI Band 7 sudah dilengkapi serangkaian fitur canggih yang khusus dirancang oleh Huawei, sebagai pendamping dalam memandu dan menciptakan latihan kebugaran secara personal terbaik sepanjang hari bagi pengguna," kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.