Gamis Big Size Diminati, Produk ZM Zaskia Mecca Sold Out dalam Hitungan Hari Setelah Campaign Lazada

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 30 Juni 2022 | 18:10 WIB
Gamis Big Size Diminati, Produk ZM Zaskia Mecca Sold Out dalam Hitungan Hari Setelah Campaign Lazada (Dok. Lazada Indonesia, www.lazada.co.id)

Stylo Indonesia - Dari remaja hingga ibu rumah tangga, kini hijab menjadi bagian dari penampilan banyak perempuan Indonesia.

Kebutuhan para perempuan berhijab terhadap busana pun pastinya berbeda-beda, mengikuti berbagai bentuk tubuh hingga selera style yang mereka sukai.

Berbagai brand busana muslim lokal pun terus hadir untuk dapat memenuhi kebutuhan perempuan berhijab di Indonesia yang berbeda-beda ini.

Salah satunya adalah ZM Zaskia Mecca yang menambahkan sejumlah ukuran big size pada koleksi busana mereka untuk dapat lebih memenuhi kebutuhan banyak perempuan Indonesia akan busana muslim yang inklusif.

Tania Ray Mina selaku Creative Director ZM Zaskia Mecca berbagi banyak kepada Stylo Indonesia mengenai latar belakang dan proses di balik koleksi big size mereka hingga kisah brand lokal ini bertahan di masa pandemi.

Tania Ray Mina, Creative Director ZM Zaskia Mecca. (Dok. Stylo Indonesia)

Menurut Tania, ZM memiliki pelanggan dari usia pelajar hingga ibu rumah tangga dengan karakter tubuh berbeda, sehingga ZM mencoba untuk bisa memenuhi kebutuhan semua karakter tubuh pembelinya.

Meski ada banyak tantangan dalam memproduksi busana gamis big size dari segi teknis hingga pola, kebutuhan akan busana big size selalu muncul saat ZM melakukan riset ke konsumen.

Tentunya Tania bersama tim tak ingin tutup mata melihat adanya kebutuhan yang disampaikan oleh konsumen ini.

Bahkan, kini ZM tak hanya memiliki ukuran busana hingga XXL saja, tetapi juga 3L sampai 5L.

Beberapa model gamis ZM Zaskia Mecca yang tersedia dalam ukuran XXL. (www.lazada.co.id)

Baca Juga: Rekomendasi Baju Gamis Brokat 2022 untuk Lebaran di Marketplace