Tetap Hot Meski Sudah Menikah Belasan Tahun, Pedangdut Ini Rela Checkin Berjam-jam Demi Puaskan Hasrat Bareng Suami Padahal Sedang Hamil

By Stylo Indonesia, Rabu, 29 Juni 2022 | 18:10 WIB
Tetap Hot Meski Sudah Menikah Belasan Tahun, Pedangdut Ini Rela Checkin Berjam-jam Demi Puaskan Hasrat Bareng Suami Padahal Sedang Hamil (Instagram.com/isdadahlia)

Stylo Indonesia - Demi puaskan hasrat rela check ini berjam-jam bareng suami padahal sedang hamil, pedangdut ini sempat sidak pasangan untuk buktikan kesetian pasangannya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan pasangan suami istri agar rumah tangganya tetap langgeng.

Seperti yang dialami oleh pedangdut satu ini yang tetap adem ayem sampai sekarang.

Meski sempat gagal, pedangdut cantik ini membuktikan jika dirinya bisa memperbaiki rumah tangganya setelah menikah lagi.

Ya, pedangdut cantik ini adalah Iis Dahlia.

Rupanya rahasia ranjang menjadi salah satu kunci harmonis Iis Dahlia bersama suaminya yang berprofesi sebagai pilot itu.

Dilansir dari laman sosok.id, hal ini terungkap saat Iis Dahlia menjadi narasumber di chanel YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (4/2/2020).

Iis Dahlia mengaku kualitas hubungan seksualnya tidak berubah meski sudah menikah selama 18 tahun dengan Satrio Dewandono.

"Gimana rasanya 18 tahun tapi tetap hot?" tanya Andhika Pratama penasaran.

Baca Juga: Melengang ke Circle Lesty Kejora dan Iis Dahlia, Crazy Rich Kalsel Unjuk Kemewahan hingga Miliaran Rupiah dengan Gayanya!

"Gini pekerjaan kita kan enggak sama, tapi tergantung kitanya," jawab Iis Dahlia dikutip dari GridHot.ID.

"Kita punya kamar di atas, kalau bapak lagi terbang pengin deket sama anak-anak. Tapi kita kan kalau pindah kamar pengen coba 'sesuatu'," ujarnya.