Siapa Itu Nadya Arifta? Bak di Atas Angin, Erina Gudono Mulai Berani Pamer Kemesraan Hingga Tunjukan Bukti Bahwa Dirinya Selevel dengan Kaesang Pangarep: Cari Uang Nabung Sekalian Jalan-jalan!

By Stylo Indonesia, Senin, 27 Juni 2022 | 15:25 WIB
Erina Gudono mulai pamer kemesraan dengan Kaesang Pangarep (Tribunnews)

Stylo Indonesia - Kisah cinta putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep memang selalu mencuri perhatian publik.

Setelah putus dengan Felicia Tissue dan berpaling ke Nadya Arifta, kini Kaesang Pangarep kembali dikabarkan dekat dengan perempuan lain.

Perempuan cantik tersebut adalah Erina Gundono yang nampaknya berhasil mencuri perhatian Kaesang Pangarep.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridFame.ID, meski awalnya malu-malu, kini Erina Gudono seakan tak malu-malu untuk menunjukkan hubungannya dengan Kaesang.

Dimana ia membeberkan kalau memiliki kesamaan dengan Kaesang.

Hal ini terungkap dari story Instagram pribadi, Erina Gudono menyebutkan dirinya sudah suka dengan dunia bisnis sejak dulu.

Lantaran hal ini seakan menegaskan titik kesamaan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sebagai pasangan kekasih yang sama-sama punya kesenangan yang sama di dunia bisnis.

Menurut Erina Gudono kesenangannya pada dunia bisnis sudah berlangsung sejak di bangku kuliah.

Baca Juga: Dulu Pernah Prediksi Nadya Arifta Bakal Gagal Jadi Menantu Presiden, Peramal Tarot Ini Kembali Bongkar Nasib Asmara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono dan Umbar Tabiat Asli Anak Jokowi Selalu Bikin Muak Pasangan?

 

Kala itu, Erina Gudono bahkan rela meninggalkan mata kuliah jika mendengar ada kompetisi atau lomba binis yang dilangsungkan.

Menurut Erina Gudono dengan mengikuti ajang-ajang lomba bisnis, ia bisa meraup pundi-pundi uang tanpa selalu bergantung pada orang tua.