3 Artis Indonesia yang Sering Jadi Sasaran Cyberbullying dari Warganet

By Layla Ekrep, Senin, 4 Juli 2022 | 19:15 WIB
Artis Indonesia yang Sering Jadi Sasaran Cyberbullying dari Warganet (freeoik.com)

Stylo Indonesia - Banyak hal tidak mengenakkan jika menjadi artis, contohnya artis Indonesia yang sering jadi sasaran Cyberbullying berikut.

Kerap menjadi sorotan karena prestasi, artis Indonesia yang sering jadi sasaran Cyberbullying juga sering jadi sorotan karena perlakuan yang mereka terima dari warganet Indonesia. 

Seolah tidak pernah habis, begitu banyak komentar yang tidak pantas yang ditemukan di media sosial artis Indonesia yang sering jadi sasaran Cyberbullying ini. 

Meski memiliki banyak penggemar dan followers di media sosial, artis Indonesia yang sering jadi sasaran Cyberbullying dari warganet tampaknya juga memiliki banyak haters.

Menjadi bulan-bulanan bahkan sampai pada tingkatan yang ekstrim, penyebab artis Indonesia yang sering jadi sasaran Cyberbullying juga beraneka macam; mulai dari hal sepele hingga lainnya.

Salutnya, meski menerima perlakuan Cyberbullying, artis-artis tersebut malah tetap optimis untuk berkarir bahkan ada beberapa yang memberikan pembelaan dan tidak segan menempuh jalur hukum menghadapi situasi tersebut.

Sikap artis Indonesia yang sering jadi sasaran Cyberbullying ini patut kita contoh ketika kita dihadapkan pada suatu ketidakadilan dan membela diri selama apa yang kita lakukan adalah baik atau benar.

Nah, berikut Stylo telah rangkum 3 artis Indonesia yang sering jadi sasaran Cyberbullying dari warganet. Siapa aja, ya?

Baca Juga: Ciri dan Jenis Cyberbullying, Fenomena Bullying di Era Digital

1. 3 Artis Indonesia yang Sering Jadi Sasaran Cyberbullying: Ayu Ting Ting

Artis Indonesia yang Sering Jadi Sasaran Cyberbullying: Ayu Ting Ting (instagram.com/@ayutingting92)