Stylo Indonesia - Platform e-commerce Lazada meluncurkan LazLive+, sebuah rangkaian konten interaktif live terkurasi yang menghadirkan pakar-pakar terkemuka dan terpercaya di bidang masing-masing untuk berbagi tips dan keterampilan terbaru bagi pembeli.
Peluncuran inisiatif ini juga dibarengi dengan proposisi brand terbarunya yaitu “Tambah ke Troli. Tambah ke Hidupmu”.
Lazada menyadari bahwa platform e-commerce kini tak hanya digunakan oleh konsumen untuk berbelanja saja.
Sekarang banyak pembeli yang menggunakan platform e-commerce juga untuk menemukan konten yang menarik dan menghibur hingga mencari berbagai tren fashion dan kecantikan terbaru.
“Tambah ke Troli. Tambah ke Hidupmu” mencerminkan keyakinan Lazada bahwa e-commerce dapat menambah nilai dan cerita dalam kehidupan konsumen lebih dari barang yang mereka beli.
Program LazLive+ menghubungkan pembeli dengan ide baru dan pakar dari berbagai keterampilan melalui demonstrasi memasak, cara bergaya, tips bermain game, motivasi kebugaran, dan lain-lain.
Pelanggan Lazada di Indonesia akan dapat berinteraksi secara langsung melalui voting dan chat dengan para selebriti dan influencer favorit mereka.
Di antaranya ada cooking master Chef Yulita, beauty enthusiast Natasha Wilona, dan inspiring pro-gamer Dyland Pros dalam program LazLive+: Expert Zone.
Program Expert Zone adalah sebuah program shop-spiration yang akan menghadirkan konten menarik dari ahli dengan harapan dapat memberikan inspirasi berupa tips, testimoni, dan ulasan produk kepada konsumen.
Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-150 di Lazada, Intip Edisi Spesial Produk Legendaris SHISEIDO!
Program ini dapat dinikmati oleh pelanggan di kanal LazLive melalui platform Lazada.
LazLive+: Expert Zone dapat disaksikan pada tanggal 25 – 27 Juli 2022 di pukul 19.00 – 20.30 WIB, di mana Chef Yulita akan memberikan tips memasak, Natasha Wilona akan mengeksplorasi kemampuan merias wajah, dan Dyland Pros akan berbagi tips dan trik untuk menjadi seorang online-gamer yang ahli.
Program-program tersebut tentunya juga akan dilengkapi dengan berbagai penawaran dan hiburan eksklusif dari Lazada untuk dinikmati pelanggan.
Kampanye brand terbaru dari Lazada akan berlangsung di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam mulai hari ini, 24 Juni 2022.
Di Indonesia sendiri, kampanye ini juga akan disertai dengan peluncuran TVC berdurasi 30 detik, serangkaian promosi luar ruang, ilustrasi menarik, beragam aktivitas dengan influencer, program di media sosial Lazada, dan berbagai penyelenggaraan aktivitas kreatif dan interaktif offline lainnya. (*)