Digadang-gadang Perempuan Paling Seksi Jago Urusan Ranjang, Mulan Jameela Mendadak Kalah Telak Saat Ahmad Dhani Sesumbar Lebih Pilih Artis Ini Ketimbang Istri Sah!

By Stylo Indonesia, Rabu, 22 Juni 2022 | 17:25 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Tribunnews)

Stylo Indonesia - Sosok Mulan Jameela dikenal menjadi salah satu perempuan yang bisa menaklukan hati seorang Ahmad Dhani.

Bahkan, Ahmad Dhani pun mengakui bahwa Mulan Jameela merupakan istrinya paling seksi dan jago urusan ranjang selama jadi istrinya.

Namun, beberapa waktu lalu, hal mengejutkan justru diucapkan oleh Ahmad Dhani soal salah satu artis perempuan yang jadi seleranya selain Mulan Jameela.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHits.ID, di balik kelebihan yang disukai Dhani dari Mulan, siapa sangka pentolan Dewa 19 ini sempat ingin menikahi Luna Maya.

Luna Maya dikenal sebagai salah satu model yang cantik dan sukses di Indonesia.

Luna Maya sendiri sempat punya hubungan spesial dengan Ariel NOAH dan Reino Barack.

Bahkan sampai detik ini kisah cinta Luna Maya dan Ariel masih menjadi perhatian publik.

Dikutip dari laman Nakita.id, keinginan Dhani menikahi Luna Maya disampaikan pada tahun 2010 silam.

Baca Juga: Pantas Ahmad Dhani Rela Selingkuh dari Maia Estianty, Intip Pesona Mulan Jameela Saat Pakai Celana Jin Ketat Bak Anak Kuliahan!

 

Momen unik sempat disuguhkan Ahmad Dhani saat merangkul Luna Maya untuk menyanyikan lagunya berjudul 'Madu Tiga' di panggung Dahsyatnya Award.

Di saat bersamaan, Luna Maya didapuk sebagai salah satu hostnya.