Rayakan Ulang Tahun ke-150 di Lazada, Intip Edisi Spesial Produk Legendaris SHISEIDO!

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 21 Juni 2022 | 14:20 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-150 di Lazada, Intip Edisi Spesial Produk Legendaris SHISEIDO! (Dok. SHISEIDO)

Stylo Indonesia - Merayakan hari jadinya yang ke-150, SHISEIDO bekerjasama dengan Lazada untuk meluncurkan serangkaian inisiatif menarik bagi konsumen di Asia Tenggara.

Kampanye virtual bertajuk “Celebrate Life's Beauty” ini akan menampilkan peluncuran produk SHISEIDO yang secara eksklusif akan tersedia di laman LazMall pada saat Lazada Super Brand Day .

Lazada Super Brand Day sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 22 Juni 2022.

Tiga produk edisi terbatas dalam perayaan 150 tahun SHISEIDO yang telah dikembangkan menggunakan SHISEIDO Unique Life Science ini akan diluncurkan pertama kali di LazMall selama Super Brand Day berlangsung .

“Kami begitu antusias untuk merayakan momen penting 150 tahun anniversary SHIESEIDO bersama Lazada sebagai mitra kami, sebagaimana kami  senantiasa antusias dalam perjalanan konsumen kami lewat rangkaian produk terbaik dari SHISEIDO. Kami berharap dapat terus berinovasi  dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen kami. Salah satunya adalah melalui LazMall Super Brand Day, dimana melalui platform Lazada, kami yakin setiap konsumen bisa mendapatkan produk dan pengalaman berbelanja terbaik kapan pun dan di mana pun,” ujar Stefanie Gebauer, Vice President, Prestige Division, SHISEIDO.

“Melalui kolaborasi antara SHISEIDO dan Lazada, kami juga merayakan kolaborasi yang kuat dengan membawa cerita yang unik dan berbagai  inovasi kecantikan ke lebih banyak konsumen di Indonesia melalui pengalaman belanja produk di LazMall,” ungkap Clarissa Chen, Senior Vice President, Regional Strategic Accounts (Health & Beauty).

Tiga produk SHISEIDO yang akan dirilis edisi spesialnya dalam rangka hari jadi ke-150 tahun ini adalah Eudermine Lotion, Ultimune Serum, dan Ultimune Powershot.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 1872, Eudermine Lotion adalah salah satu produk legendaris SHISEIDO yang dapat memberikan kelembapan dan mempertahankan tingkat kelembapan kulit.

Produk edisi spesial ini memiliki desain arabesque asli SHISEIDO dengan botol kaca berwarna prismatik yang mewakili masa depan yang cerah.

Baca Juga: Shiseido Makeup Bigbang Meluncurkan Produk Terbaru dalam 4 Jenis Tekstur

Kemudian ada Ultimune Serum, serum terlaris SHISEIDO sejak 2014 yang telah menerima 224 penghargaan kecantikan di seluruh dunia untuk memperkuat pertahanan kulit.