Body Posture And Catwalk Offline Class: Keseruan StyloBebs dan Stylovers Belajar Modelling Dasar dari Expert Profesional di Studio Gigi Art of Dance

By Layla Ekrep, Rabu, 22 Juni 2022 | 07:26 WIB
Body Posture And Catwalk Offline Class: Keseruan Stylobebs dan Stylovers Belajar Modelling Dasar dari Expert Profesional di Studio Gigi Art of Dance (Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylo Indonesia telah sukses menggelar acara Body Posture And Catwalk Class: Tips Simpel Mudah Belajar Catwalk ala Model Profesional, secara offline.

Melalui acara Body Posture And Catwalk Class, Stylo Indonesia bertujuan untuk menyediakan wadah untuk siapa pun yang ingin belajar tentang postur tubuh yang baik dan dasar-dasar catwalk tanpa ada syarat dan secara gratis.

Melalui Body Posture And Catwalk Class, Stylo menunjukkan komitmen dalam mengembangkan komunitas yang dinaungi serta menambah wawasan di bidang fashion dan beauty.

Body Posture And Catwalk Class diadakan di Studio Gigi Art of Dance, Lantai 3 Anindhaloka, Jl. YRS No.20, RT.2/RW.1, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Jakarta. 

Berlangsung pada Minggu (19/06/2022) dari pukul 13.30 WIB, Body Posture And Catwalk Class diikuti oleh 22 orang yang terdiri dari Stylobebs Ambassador dan Stylovers Community

Pada acara Body Posture And Catwalk Class ini, peserta diajarkan langsung oleh expert profesional yaitu Ita Adnan (Senior Top Model) dan Nadya Yusuf (Proffesional Top Model).

Acara ini diawali dengan pembukaan dari host yakni Cece Stylo yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Head Fashion Beauty Grid Network - Kompas Gramedia sekaligus Founder Stylo Indonesia, Ridho Nugroho.

Materi yang diajarkan expert profesional berupa materi dasar yang cocok untuk pemula dan siapa saja (Stylo Indonesia)

Baca Juga: Love Your Size Offline Class: Stylo Indonesia Ajak StyloBebs Ambassador Lakukan Skinny Fat Fun Workout bersama Level Indonesia

Baik peserta maupun tim Stylo nampak sangat antusias dan semangat, mengingat event kali ini adalah event offline yang melibatkan Stylobebs dan Stylovers setelah sekian lama terhambat oleh kondisi pandemi. 

"Kita mengadakan kelas ini enggak ada batasan, baik itu fisik atau seberapa berpengalamannya di bidang modelling, enggak ada bedanya, semuanya sama saat mengikuti kelas ini. Hal ini juga sesuai dengan campaign Stylo yaitu Semua Bisa Cantik" ujar Ridho.