Anti Ribet! 4 Eyebrow Matic Waterproof Bikin Alis Cetar Tahan Lama

By Livia, Selasa, 21 Juni 2022 | 09:00 WIB
Anti ribet! 4 eyebrow matic waterproof bikin alis cetar tahan lama. (pinterest.com)

Stylo Indonesia - Stylovers mencari eyebrow matic waterproof bikin alis cetar tahan lama?

Mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun, pastinya eyebrow matic waterproof bikin alis cetar tahan lama dicari Stylovers dan Beauty Junkie.

Apalagi penggunaan masker pelindung wajah membuat fokus makeup pada bagian mata, pastinya eyebrow matic waterproof bikin alis cetar tahan lama semakin dicari.

Nah, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi eyebrow matic waterproof bikin alis cetar tahan lama yang bisa jadi pilihan untuk menyempurnakan penampilanmu.

Rekomendasi eyebrow matic waterproof bikin alis cetar tahan lama yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, rekomendasi eyebrow matic waterproof bikin alis cetar tahan lama yang Stylo pilihkan lengkap dengan berbagai pilihan warnanya.

Berikut 4 eyebrow matic waterproof bikin alis cetar tahan lama dari Stylo Indonesia. 

1. Anti Ribet! 4 Eyebrow Matic Waterproof Bikin Alis Cetar Tahan Lama: Barenbliss Make Me Classy Eyebrow

Barenbliss Make Me Classy Eyebrow. (shopee.co.id)
Barenbliss Make Me Classy Eyebrow bisa jadi pilihanmu untuk mendapatkan tampilan alis cetar tahan lama. 

Didesain dengan ujung pensil alis berbentuk diamond untuk membentuk alis natural dan rapi lebih mudah, bahkan untuk pemula sekalipun.

Diperkaya vitamin E yang kaya akan Omega-6, camelia oil dan synthetic Japan wax mejaga kesehatan kulit dan rambut alis tetap sehat.

Eyebrow matic waterproof yang hadir dalam 2 shade ini bisa Stylovers dapatkan di beauty store dan online store seharga Rp 49.000.