Kandungan Skincare yang Bisa Menjadi Pengganti Hydroquinone, Lebih Aman!

By Ananda Amelia, Kamis, 16 Juni 2022 | 20:10 WIB
Kandungan Skincare yang Bisa Menjadi Pengganti Hydroquinone, Lebih Aman! (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers, tahukah kamu bahwa ada kandungan skincare yang bisa menjadi pengganti Hydroquinone?

Yap, mungkin masih banyak yang belum mengetahui terdapat kandungan skincare yang bisa menjadi pengganti Hydroquinone dengan efek yang serupa. 

Kandungan skincare yang bisa menjadi pengganti Hydroquinone ini bisa jadi pertimbangan kamu yang mungkin pernah tergiur menggunakan skincare abal-abal

Karena, seperti yang kita tahu bahwa di dalam produk skincare abal-abal sering terdapat kandungan merkuri, steroid, hingga Hydroquinone yang gak jelas ukurannya.

Kandungan-kandungan yang ada pada skincare abal-abal tersebut berfungsi untuk membuat wajah menjadi lebih putih dan glowing dalam waktu yang sangat cepat.

Hmmm, tentu saja klaim tersebut membuat orang-orang langsung tergiur ingin mencobanya.

Apalagi mengingat saat ini sudah bukan rahasia lagi bahwa masih ada yang menganggap bahwa kulit yang cantik adalah kulit yang putih, padahal hal itu sama sekali tidak bisa dibenarkan ya Stylovers.

Nah, bicara soal kandungan Hydroquinone yang terdapat pada skincare abal-abal, sebenarnya kandungan ini aman untuk digunakan.

Iya, kamu tidak salah baca Stylovers, bahwa kandungan ini sebenarnya aman kok untuk digunakan.

Baca Juga: Bahan Skincare Abal-abal yang Sebenarnya Aman Dipakai, Apa Saja?

 

Namun dengan catatan, penggunaannya harus di bawah penanganan dokter kulit sehingga dosisnya tepat alias tidak terlalu tinggi.