Apakah Pantas Aparatur Negara Datang Jam 3 Pagi! Nikita Mirzani Mendadak Ngamuk Gegara Rumahnya Digrebek Rombongan Polisi Sampai Senggol Presiden Jokowi?

By Stylo Indonesia, Rabu, 15 Juni 2022 | 16:25 WIB
Nikita Mirzani (Tribunnews)

 

Stylo Indonesia - Artis cantik Nikita Mirzani nampaknya selalu terjerat dalam kabar kontroversi.

Setelah hidup lebih tenang tanpa ada kasus, baru-baru ini Nikita Mirzani dikabarkan kembali bermasalah dengan pihak kepolisian.

Beredar kabar bahwa rumah Nikita Mirzani digerebek rombongan polisi yang membuatnya justru balik mengamuk.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridFame.ID, hal itu dikabarkan Nikita sendiri lewat akun Instagram miliknya.

Disebutnya, jam 3 pagi ada 11 orang polisi dari Serang, Banten yang memaksa masuk ke rumahnya.

Pembantunya pun sampai didorong!

'Jam 3 pagi tiba2 datang segerombolan polisi sekitar 11 org yah dari serang kota banten. Masuk tanpa izin ke Rumah saya. Arogan Pembantu saya Di dorong setelah mendobrak pintu depan garasi saya' tulisnya.

Saat ditanya, mereka menyebut membawa surat penangkapan.

Baca Juga: Biasanya Koar-koar Umbar Aib Orang, Nikita Mirzani Langsung Ciut Saat Artis Ini Bongkar Tingkah Nyai Ketika Pacar Rahasianya Telanjang Dada Usai Mandi: Baru Kali Ini Niki Ketakutan!

 

Katanya, Nikita melanggar UU ITE.

'Saya Sudah bertanya baik2 ada masalah apa? Tetapi dgn Arogan bapak polisi dari serang kota banten ingin membawa saya dgn surat penagkapan, yang Di laporkan adalah UU ITE katanya . Laporan bulan mei tgl 16 masa langsung Di tangkep tgl 16 juni juga (emoji). Kalau pun memang benar apakah prosedur Sudah Di lakukan dgn bnr! Apakah pantas aparatur negara dtg jam 3 pagi. Emang ga bisa jam 9 pagi kek gitu Tunggu saya cakep dl Abis mandi dll?' lanjutnya.