Tak Sadar Nikahi Saudara Kandung Sendiri Hingga 30 Tahun Dilewati Sampai Punya Cucu, Pasangan Ini Kaget Bukan Main, Identitas Terbongkar Karena Ini

By Stylo Indonesia, Senin, 13 Juni 2022 | 17:55 WIB
Ilustrasi pernikahan. ()

Stylo Indonesia - Di hari berbahagia pernikahan seseorang, tentunya terjadi karena adanya perjanjian ikatan atau perjanjian yang dilaksanakan oleh dua orang.

Sahnya pernikahan dilakukan melalui proses hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani.

Beberapa waktu lalu sempat menghebohkan seorang yang tinggal desa terpencil dan miskin menikah 5 suami secara bersamaan.

Tak hanya itu saja, Rajo Verma (28) yang tinggal di dekat kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India ini terbongkar sosok suami yang dinikahinya.

Siapa sangka, 5 suami yang dinikahi secara bersamaan tersebut merupakan saudara kandung, loh.

Nah, kali ini berbeda dengan wanita yang satu ini kaget kalau suami yang dinikahinya adalah sodara kandungnya sendiri.

Bagi sebagian orang, mereka akan menikah ketika telah menemukan orang yang tepat.

Namun, apa jadinya, saat Anda mengetahui bahwa orang yang selama ini jadi pendamping Anda adalah saudara sendiri?

Baca Juga: Dikerubung Monyet Gila Seks, Kota Lopburi Thailand Mencekam, Warga Banyak yang Terpenjara di Rumah hingga Polisi Kewalahan

 

Itulah yang dialami pasangan suami istri yang sudah menikah selama 30 tahun.

Mengutip dari Tribun Medan, pengguna Twitter @ibcig memposting sebuah utasan di Twitter kisah rumah tangga satu pasangan, yang diceirtakan oleh gurunya.