Anti Iritasi! 4 Toner untuk Kulit Sensitif Bikin Wajah Glowing dan Lembap

By Livia, Kamis, 9 Juni 2022 | 09:30 WIB
Anti iritasi! 4 toner untuk kulit sensitif bikin wajah glowing dan lembap. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Toner untuk kulit sensitif bikin wajah glowing dan lembap selalu menjadi salah satu skincare yang dicari. 

Apalagi pemilik jenis kulit sensitif, toner untuk kulit sensitif bikin wajah glowing dan lembap pastinya dicari Stylovers. 

Nah, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi toner untuk kulit sensitif bikin wajah glowing dan lembap yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulitmu. 

Rekomendasi toner untuk kulit sensitif bikin wajah glowing dan lembap yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain itu, rekomendasi toner untuk kulit sensitif bikin wajah glowing dan lembap yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau. 

Berikut 4 toner untuk kulit sensitif bikin wajah glowing dan lembap dari Stylo Indonesia. 

1. Anti Iritasi! 4 Toner untuk Kulit Sensitif Bikin Wajah Glowing dan Lembap: NPURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner

NPURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner. (shopee.co.id)

NPURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner bisa jadi pilihan Stylovers dengan jenis kulit sensitif untuk mendapatkan wajah glowing dan lembap. 

Diformulasikan dengan natural noni dan probiotics 9 complex yang punya banyak manfaat baik untuk merawat kulit sensitif. 

Kandungannya efektif melembapkan, menghidrasi, memperkuat skin barrier dan memperkuat skin barrier kulit. 

Toner yang dikemas dalam bentuk spray ini bisa Stylovers dapatkan di beauty store dan online store seharga Rp 100.000.