Berbanding Terbalik dari Nagita Slavina yang Kerap Sembunyikan Tas Mahal, Shandy Purnamasari Malah Sengaja Pamer Tas Ratusan Juta, Netizen: Semoga Dijauhkan dari Penyakit Ain!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 7 Juni 2022 | 14:50 WIB
Berbanding Terbalik dari Nagita Slavina yang Kerap Sembunyikan Tas Mahal, Shandy Purnamasari Malah Sengaja Pamer Tas Ratusan Juta, Netizen: Semoga Dijauhkan dari Penyakit Ain! (Instagram/ Shandy Purnamasari)

Stylo Indonesia - Stylovers pasti tak asing dengan Shandy Purnamasari, ia merupakan salah satu pengusaha produk skincare yang memiliki banyak kerabat artis.

Hal inilah yang membuat sosok Shandy Purnamasari kerap jadi sorotan netizen.

Mirip dengan Nagita Slavina, Shandy Purnamasari kerap terciduk mengenakan fashion item mewah dengan harga selangit.

Bedanya, Nagita selalu menyembunyikan fashion item mahalnya dari sorotan kamera. sementara Shandy Purnamasari secara terang-terangan memperlihatkan dengan jelas tas mewah miliknya.

Seperti pada unggahan foto di laman media sosia pribadinya beberapa hari lalu, saat Shandy dan suaminya bertolak dari Italia.

Dalam foto itu terpampang secara jelas tas Shandy yang dipegangnya sambil duduk di kursi pesawat.

Netizen pun menanggapi foto Shandy dengan tas mewahnya yang dikaitkan dengan penyakit ain.

Langsung lihat yuk Stylovers, tas harga ratusan juta milik Shandy Purnamasari!

Baca Juga: Nggak Takut Diciduk Seperti Crazy Rich Lain, Juragan99 dan Shandy Purnamasari Berikan Hadiah Mewah untuk Anak Aurel Hermansyah!

Pada unggahan foto terbaru di laman Instagramnya, Shandy Purnamasari terlihat berada di dalam pesawat yang menuju Indonesia.

Diketahui bahwa Shandy Purnamasari dan sang suami baru saja berlibur ke Roma, Italia.