Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Tampilan Tampilan Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia Dipuji Habis-habisan: Yang Wedding Anaknya Apa Ibunya?

By Annisa Suminar, Senin, 6 Juni 2022 | 13:02 WIB
Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Tampilan Tampilan Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia Dipuji Habis-habisan: Yang Wedding Anaknya Apa Ibunya? (instagram.com/bridestory)

Stylo Indonesia - Sosok Sophia Latjuba berhasil mencuri perhatian masyarakat di acara pernikahan sang anak, Eva Celia.

Yap, seperti yang diketahui Eva Celia menikah dengan sang kekasih Demas Narawangsa pada Jumat (03/06/2022) lalu.

Acara pemberkatan digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Sederet acara rangkaian pernikahan tampak digelar mewah namun privat, termasuk di malam resepsi.

Usai melakukan pemberkatan, Eva Celia dan Demas Narawangsa melanjutkan rangkaian acara dengan mengadakan malam resepsi.

Malam respesi ini dilakukan di The Langham Jakarta pada Sabtu (05/06/2022).

Terlihat tema classic white dihiasi dengan bunga serba putih tampak diwujudkan secara apik untuk membuat momen malam respesi semakin bermakna.

Saat malam resepsi, Eva Celia sang mempelai perempuan tampak anggun nan elegan dalam balutan gaun putih indah rancangan Yogi Pratama.

Gaun tersebut memiliki potongan yang cukup rumit, desain gaun model tube dress bersiluet bodycon serta detail ruffle yang megar mengelilingi area pinggangnya jadi statement yang mewah.

Baca Juga: Kasta Tertinggi Perjandaan, Sophia Latjuba Tampil Seksi Pakai Crop Top Pamer Perut Langsing Meski Usianya Sudah Setengah Abad

Tak hanya sang mempelai yang menjadi sorotan, penampilan Sophia Latjuba di malam resepsi pun juga berhasil menarik perhatian publik.

Dilansir dari foto yang beredar, Sophia Latjuba tampak anggun nan seksi dalam balutan gaun payet berwarna abu-abu dengan sentuhan nude sebagai furingnya.