Rela Jadi Berondong Persunting Cut Tari yang Pernah Berhubungan Badan dengan Ariel NOAH, Tabiat Aktor Tampan Ini Dikuliti Gegara Numpang di Rumah Mertua?

By Stylo Indonesia, Selasa, 24 Mei 2022 | 16:25 WIB
Cut Tari menikah (Tribunnews)

Stylo Indonesia - Masa lalu kelam telah dilalui oleh presenter cantik Cut Tari.

Bak bangkit dari masa lalunya, kini kehidupan baru tengah dijalani oleh Cut Tari.

Bahkan, kini Cut Tari juga memilih untuk menikah lagi dengan seorang aktor tampan yang cukup menyita perhatian publik.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHits.ID, Acara proses akad nikah digelar secara tertutup di rumah kakaknya.

Prosesnya begitu khidmat, dilakukan secara tertutup di rumah kakak mempelai wanita yang berada di Benda, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Pasangan Cut Tari dan Richard Kevin resmi menjadi suami istri.

Dilansir GridHITS.id dari Grid.ID, Richard Kevin memberikan maskawin cincin emas permata 7.8 gram.

Kepala KUA Pasar Minggu yang sekaligus bertindak sebagi penghulu, TB Zamroni mengatakan sang mempelai pria telah berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu kali tarikan nafas.

Baca Juga: Kepergok Tidur Seranjang Sambil Dipeluk Mesra Ariel NOAH, Artis Cantik Ini Langsung Diinterogasi oleh Sang Ibunda: Haah Gila!

 

Selain itu, TB Zamroni juga mengungkap pakaian yang dikenakan Cut Tarisaat itu sangat lumrah dan biasa dikenakan di pernikahan.

"Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan," papar sang penghulu, TB Zamroni, saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).