Kompas Gramedia Gelar Kartini Fitri Bersama Stylo Indonesia, Hadirkan Rangkaian Acara Kecantikan dan Kuliner

By Grace Kencana Pranata, Senin, 23 Mei 2022 | 10:53 WIB
Kartini Fitri 2022, Event Seputar Kecantikan dan Kuliner dengan Para Seniman Perempuan ()

Stylo Indonesia - Corporate Communications Kompas Gramedia bersama Stylo Indonesia dan Sajian Sedap mengadakan acara Kartini Fitri KG.

Acara yang digelar untuk merayakan Hari Kartini ini didukung oleh Aurora Saffron Collagen dan Wardah Beauty.

Acara Kartini Fitri KG digelar di Bentara Budaya Jakarta pada Kamis (21/4/2022).Kartini Fitri KG ini bertepatan dengan adanya Pameran Seni Rupa, Garis Gores Perempuan oleh Bentara Budaya Jakarta yang berisikan lukisan 48 Karya dari 40 Seniman Perupa Perempuan.

Corporate Communication Director KG, Glory Oyong, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, sponsor, dan peserta yang hadir ke Kartini Fitri dan ucapan selamat Hari Kartini kepada seluruh partisipan Kartini KG.

“Kutipan RA Kartini yang selalu saya ingat yaitu 'Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba, jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi menang', selamat Hari Kartini untuk seluruh peserta yang hadir, para Kartini," ucapnya.

“Ide tema Kartini Fitri ini tercetus oleh saya karena dilatarbelakangi perayaan Hari Kartini yang berbarengan dengan Bulan Suci Ramadan 2022.""Konsep acara Kartini Fitri yang digelar secara offline ini memang sengaja dibuat lebih lengkap karena menggabungkan sebagian besar minat dan kebutuhan seluruh perempuan Kartini KG yakni seputar kuliner, kecantikan, rekomendasi pilihan busana serta edukasi perawatan kulit,” ujar Head of Fashion Beauty Grid Network & Head of Stylo Indonesia Ridho Nugroho, M.I.Kom.

Ridho menambahkan, harapannya dari penyelenggaraan Kartini Fitri ini menjadi silaturahmi informatif yang bisa rutin diadakan tidak hanya di momen spesial Hari Kartini saja, tapi juga di momen lainnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Brand Hijab Lokal yang Memiliki Konsep Desain Pattern

Demo make up dalam event Kartini Fitri 2022, Event Seputar Kecantikan dan Kuliner. (CORPCOMM KG:AJIDANA IMAN)

“Kartini Fitri disiapkan secara istimewa khusus untuk komunitas Sekar Media dan para Kartini KG dengan menghadirkan para pembicara yang ahli di bidangnya,” tambah dia.

Beragam kegiatan menarik telah terselenggara mulai dari acara pembuka, Delicious Healthy Simple Takjil Menu, rekomendasi menu takjil berbuka puasa dari Sajian Sedap yaitu membuat milky avocado yang mudah diimplementasikan.

Selain demo membuat takjil, rangkaian acara lainnya yaitu Make Up Demo bersama Beauty Editor Stylo Indonesia Grace Pranata, membahas tata cara 15 menit make up simple fresh buat kulit sawo matang Indonesia.