Ada Seniman dari Indonesia, Brand Jeans ini Berkolaborasi dengan Visioner Asia Tenggara dalam Perayaan Hari Jadi

By Layla Ekrep, Jumat, 20 Mei 2022 | 11:25 WIB
Ada Seniman dari Indonesia, Brand Jeans ini Berkolaborasi dengan Visioner Asia Tenggara dalam Perayaan Hari Jadi (Dok. Levi’s® 501® Day)

Stylo Indonesia - Halo Stylovers! Di tahun 2023 mendatang produk celana jeans Levi’s® 501® akan merayakan ulang tahun ke-150.

Tahun ini, tepatnya tanggal 20 Mei, dalam rangka merayakan hari jadi, Levi’s® menggaungkan semangat dan kreativitas Asia Tenggara melalui Travelling 501®.

Levi’s® melakukan kolaborasi dengan lima visioner di seluruh Asia Tenggara yang masing-masing mewujudkan semangat Original 501® melalui perspektif dan keunikan yang berbeda.

Hal ini ditandai dengan peluncuran produk baru koleksi Levi's® 501® '90s Original yang didesain lebih longgar, namun tetap sesuai dan pas di kaki penggunanya.

Harapannya, Levi's® dapat membersamai kaum muda sebagai produk ideal bagi mereka yang senang mengekspresikan dirinya melalui pakaian.

Travelling 501® hasil kolaborasi 5 visioner Asia Tenggara ini dengan sempurna mencerminkan semangat 501® yang asli serta inspiratif.

Baik itu melalui lukisan, jahitan, koyakan hingga hiasan pernak-pernik, sentuhan warna pudar ala 80-an hingga robekan dan gaya gombrong ala tahun '90-an.

Levi's® 501® mampu menunjukkan komitmen dalam melampaui tren dan memberikan inspirasi gaya baru dari generasi ke generasi.

Melalui project Travelling 501®, Levi's® dapat membuktikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan dan peluang dalam mengekspresikan diri lebih leluasa.

Baca Juga: Gandeng Takuya Kimura dan Leah Dou, Levi's® Merilis Kembali Engineered Jeans

#Diela Maharanie; Seniman dan Illustrator dari Indonesia di Travelling 501®

Salah satu dari 5 visioner dalam kolaborasi Travelling 501® adalah Diela Maharanie yang telah banyak berkolaborasi dengan brand dalam negeri maupun internasional.