Sajian Sedap Rayakan Usia 11 Tahun dengan Semangat Kolaborasi & Menjadi Media Kuliner Terdepan

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 19 Mei 2022 | 15:45 WIB
Sajian Sedap Rayakan Usia 11 Tahun dengan Semangat Kolaborasi (Dok. Sajian Sedap)

Stylo Indonesia - Media kuliner Sajian Sedap memasuki usianya yang ke-11 tahun pada tahun 2022 ini.

Usia menjadikan Sajian Sedap semakin berkembang menjadi media terdepan dalam menyajikan berbagai konten kuliner yang dibutuhkan oleh semua orang.

Untuk merayakan usianya yang sudah menginjak 11 tahun, Sajian Sedap menghadirkan rangkaian acara bertajuk Cooking Co11aboration – Taste begins with the eyes and progresses through your appetite.

Sejalan dengan campaign Sajian Sedap di tahun 2022 yaitu #KolaborasiKulinari, Sajian Sedap berkolaborasi bersama Pergi Kuliner ingin memberikan informasi dan edukasi mengenai bagaimana cita rasa dari suatu masakan dapat menggugah selera, berawal dari pandangan melalui konten media sosial.

Selama kurun waktu empat hari mulai 17 sampai 20 Mei 2022, Sajian Sedap akan menghadirkan konten yang sangat beragam menjelang hari ulang tahunnya yang ke-11 pada 19 Mei 2022.

Melalui rangkaian acara ini, Sajian Sedap berharap bisa semakin menjadi platform digital terdepan yang mampu memberi pengaruh positif kepada semua orang.

Terutama bagi Sase Lovers, pembaca setia Sajian Sedap, dengan menyajikan berbagai informasi seputar dunia kuliner.

“Sajian Sedap yang kini hadir melalui berbagai platform digital, baik website maupun media sosial, diharapkan dapat menjadi panduan utama bagi semua orang, tanpa terkecuali, untuk kembali merayakan kebahagiaan saat mengolah sendiri berbagai bahan makanan. Dengan berkolaborasi bersama para tokoh dan pengusaha kuliner Indonesia, saya berharap Sajian Sedap dapat ikut melestarikan warisan budaya kuliner Indonesia yang sangat kaya, serta menjadikan Sajian Sedap tak ubahnya sahabat bagi semua orang ketika memasak dengan sepenuh cinta di dapur tercinta,” ujar Intan Y. Septiani, Editor in Chief Sajian Sedap.

Tajuk Cooking Co11aboration - Taste begins with the eyes and progresses through your appetite yang diusung Sajian Sedap memiliki beberapa rangkaian acara, sekaligus bagi-bagi hadiah dengan total nilai Rp12 juta untuk Sase Lovers.

Baca Juga: 18 Tahun Tabloid SAJI Menemani Pencinta Kuliner Indonesia, Konsisten Memberikan Resep-resep Favorit Masyarakat

Rangkaian acara dimulai dengan giveaway sejak 13 Mei 2022 lalu, dengan hadiah berupa peralatan dapur senilai total Rp12 juta.