Angkat Warisan Budaya Nusa Tenggara, The Apurva Kempinski Bali Gandeng Asha Smara Darra Gelar Pameran Evolusi Kain Antik!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 18 Mei 2022 | 16:52 WIB
Angkat Warisan Budaya Nusa Tenggara, The Apurva Kempinski Bali Gandeng Asha Smara Darra Gelar Pameran Evolusi Kain Antik! (The Apurva Kempinski Bali)

Stylo Indonesia - Stylovers pasti sudah tahu bagaimana keindahan dan keunikan kain Nusa Tenggara.

Warisan budaya Nusa Tenggara satu ini akan sayang sekali jika di lewatkan begitu saja.

Inilah alasan The Apurva Kempinski Bali bersama dengan desainer Asha Smara Darra mengadakan kampanye Unity in Diversity atau ‘Bhinneka Tunggal Ika’ di tahun 2022 ini.

“Pada saat terbentuk Hotel The Apurva Kempinski Bali, pondasi awal kami adalah bagaimana masyarakat Indonesia dan juga masyarakat dunia mengetahui lebih dalam tentang kekayaan budaya Indonesia serta juga lebih mendalami tentang pulau yang ada di Indonesia," ujar Danti Yuliandari selaku Director of Marketing The Apurva Kempinski Bali.

Kampanye Unity in Diversity merupakan awal dari kerjasama The Apurva Kempinski Bali dengan desainer Asha Smara Darra.

Acara yang berlangsung pada hari Minggu, (15/05/22) di lobi hotel bintang 5 itu melaksanakan program fashion berbalut tradisional dan keberagaman Indonesia.

Pameran ini akan menghadirkan 24 koleksi pakaian ready to wear yang ditampilkan melalui peragaan busana.

Selain itu, kita juga diajak mengenal lebih dekat tentang seni tekstil Nusa Tenggara melalui pameran yang bertajuk ‘100 Kain Nusa Tenggara’ bersama Asha Smara Darra.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja 2022 untuk Perempuan Posisi Fashion Desainer, Domisili Bekasi dan Jakarta Gaji Hingga Rp 7,5 Juta!

“Nusa Tenggara adalah tempat yang spesial untuk saya, karena disanalah awal dari perjalanan tekstil saya di Indonesia.” Ujar Asha Smara Darra.

Koleksi kain yang ditampilkan dalam pameran ini menunjukkan ciri khas dari masing-masing daerah di Nusa Tenggara.