Ahok Kerap Ngamuk karena Hal Sepele Pada Puput Nastiti Devi, Potret sang Anak Jadi Sorotan: Kenapa Tuh Hidungnya?

By Stylo Indonesia, Minggu, 15 Mei 2022 | 16:52 WIB
Ahok Kerap Ngamuk karena Hal Sepele Pada Puput Nastiti Devi, Potret sang Anak Jadi Sorotan: Kenapa Tuh Hidungnya? (Tribunnews.com )

Stylo Indonesia - Kisah rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi memang menyita perhatian. 

Sejak kedekatan keduanya yang mesra, publik menaruh perhatian lebih pada pasangan ini. 

Siapa sangka di balik kemesraan yang ditampilkan, Ahok kerap marah-marah pada sang istri. 

Wah, kenapa ya, Stylovers? 

Puput Nastiti Devi istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini. Kondisi putra Puput Nastiti rupanya bikin netizen cemas. Foto hidungnya jadi sorotan.

Rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti selalu menjadi incaran publik. Maklum, netizen masih ingat bagaimana Puput menerima pinangan Ahok pada awal tahun 2019. Ketika itu, Ahok jadi sorotan lantaran baru menyelesaikan masa hukumannya karena kasus penistaan agama.

Ahok secara menikahi Puput Nastiti pada 25 Januari 2019. Rupanya Ahok dan Puput menikah sehari setelah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bebas dari tahanan. Awalnya, sempat berembus desas-desus Ahok dan Puput menikah pada hari Valentine.

Seiring perjalanan waktu, mantan suami Veronica Tan itu terpilih sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Kehidupan Puput akhirnya kembali jadi perbincangan.

Sedari dulu, netizen sudah senang membicarakan bekas ajudan Veronica Tan itu lantaran Ahok dan Puput terpaut usia yang cukup jauh yakni 31 tahun. Gegara dapat banyak tudingan miring, pernikahan Puput Nastiti dan Ahok kerap jadi sorotan. 

Meskipun demikian, Puput sudah membuktikan rumah tangganya berjalan mulus. Dia begitu menikmati peran sebagai pengurus keluarga yang baik dan telaten. 

Tanpa terasa, pernikahannya dengan Ahok sudah mendapatkan karunia dua anak yang lucu nan menggemaskan. Beberapa waktu lalu, Puput melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.