Jawab Keresahan Active Youth, Dew It Luncurkan Rangkaian Body Care Praktis untuk Semua Jenis Kulit, Solusi Kulit Glowing Sehat!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 13 Mei 2022 | 22:28 WIB
Jawab Keresahan Active Youth, Dew It Luncurkan Rangkaian Body Care Praktis untuk Semua Jenis Kulit, Solusi Kulit Glowing Sehat! (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers yang suka beraktivitas di luar rumah pasti kerap khawatir dengan kesehatan kulit.

Sebagai perempuan yang aktif menjalankan bermacam kegiatan, rasa lelah sering membuat kita mengesampingkan pentingnya perawatan kulit.

Padahal menjadi active youth nggak cuma kesehatan badan saja yang bisa kita dapat, kulit glowing sehat juga bisa kita miliki lho, Stylovers.

Nah, menjawab keresahan active youth mengenai perawatan kulit yang sesuai untuk perempuan dengan semangat besar yakni Hygiene Line.

Dew It luncurkan rangkaian produk Hygiene Line melalui campaign Love at First Touch di Pelataran Kinandari, Jakarta Selatan, Jumat, (13/5/22),

Melalui #DEWTouchMe Dew It Hygiene Line hadir sebagai solusi praktis rangkaian body care untuk membersihkan, meregenerasi, serta memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit.

Penasaran dengan rangkaian body care Hygiene Line yang cocok untuk Active Skin Symptoms?

Yuk, simak manfaat dan bahan yang digunakan pada body care terbaru Dew It, yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit!

Baca Juga: 3 Langkah Atasi Kulit Kusam dengan Body Care di Bawah Rp 50 Ribu

Pada peluncuran produk terbarunya Dew It Hygiene Line memperkenalkan tiga produk utama yaitu Dew It In The Shower - Ready Set Glow Body Wash, Dew It Anytime - Crystal Body Scrub, dan Dew It On The Go - Brightening Deo.

Rangkaian ini diformulasikan secara khusus sebagai jawaban bagi orang-orang sibuk dan multitasking yang memiliki Active Skin Symptoms.